baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 doraemon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sat 22 Dec 2007 - 22:48

stau gue doraemon diulang2 mulu de..
n doraemon ga bakal tamat...
ada si endingnya...
tapi di kisa endingnya tuh balik lagi ke awal gitu...
ttp ada doraemon n ga slese2 de..
ampe 7 kturunan ga tamat2 kali ya wkakwak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sun 23 Dec 2007 - 1:37

Yang dipost Darkdolphin emang ending terbaik..
Katanya, ide ceritanya emang ditulis oleh fan Doraemon...
Tapi gambarnya emang dibuat oleh teamnya Fujiko F. Fujio...
Jadi bisa dibilang, ini adalah 'ending'nya...

Tapi kalo Doraemon yg benar2 dari Fujiko F. Fujio, emang belum 'selesai'....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sun 23 Dec 2007 - 10:14

Hahahha....
doraemon ttp hidup aje di film2...
ga sa ending2 mendingan...
doraemon kan lucu..bunder2 warna biru ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 27
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sun 23 Dec 2007 - 10:32

LavXiaoYU wrote:
Hahahha....
doraemon ttp hidup aje di film2...
ga sa ending2 mendingan...
doraemon kan lucu..bunder2 warna biru ^^
hahaha,emang lucu..
doraemon suit ma nobita aja kalah mulu lol! nobita tau aj,doraemon kalo suit batu mulu Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 27
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sun 23 Dec 2007 - 10:38

owh.. i c... Smile
pantez aja,,gbr doraemon di vol.awal2 beda dgn yg akhir Smile
selama ini story doraemon buatan fans-a ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sun 23 Dec 2007 - 10:39

Wawkakwa...
ya iyalah batu mulu...
Razz Razz Razz sejarahhhhhh tangannya doraemon bunderrrrrr Basketball
gimana mau menang coba....
da ktawan bakalan kluar batu..wjkawkakwka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DarkDolphin
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 278
Age : 24
Location : Malang
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sun 23 Dec 2007 - 11:13

Ye Hui wrote:
Yang dipost Darkdolphin emang ending terbaik..
Katanya, ide ceritanya emang ditulis oleh fan Doraemon...
Tapi gambarnya emang dibuat oleh teamnya Fujiko F. Fujio...
Jadi bisa dibilang, ini adalah 'ending'nya...

Tapi kalo Doraemon yg benar2 dari Fujiko F. Fujio, emang belum 'selesai'....

To Ye Hui:kamu tahu dari mana kalau itu idenya dari fan nya?


To Ye Tian Yu: Sekarang yang gantiin Fujiko F.Fujio kan asistennya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sun 23 Dec 2007 - 13:37

@DarkDolphin...
Gua dengar dari teman gua...
Dia pernah baca di forum2 gitu deh....
Dia tuh penggemar komik n sering masuk2 ke forum komik... jadi kemungkinan benar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: doraemon   Sun 30 Dec 2007 - 10:55

huaaaa paling suka aama doraemon
Kembali Ke Atas Go down
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sun 30 Dec 2007 - 11:07

Very Happy

Tadi pagi ntn doraemon....

Hehhehe.....

Coba wa punya doraemon juga yachhhhh

Binatang apa aja bisa cepat besar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sun 30 Dec 2007 - 13:14

wah endingnya bagus.. hehe..
doraemon g cocok banget klo pake tlinga kucing.

btw telinga kucingnya kenapa g ada?? ada ceritanya kan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Mon 31 Dec 2007 - 16:02

f4ny_kho wrote:
wah endingnya bagus.. hehe..
doraemon g cocok banget klo pake tlinga kucing.

btw telinga kucingnya kenapa g ada?? ada ceritanya kan??

gara" dia lagi tidur siang trus kuping na itu di gigitin sama tikus.... jadi sejak saat itu kuping na ga ada, dia juga takut banged sama tikus hehe.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: doraemon   Mon 31 Dec 2007 - 17:37

wkakakaka.. jadi ingat pas dy liat tikus d dalem rumah, trus sampe keluarin meriam segala.... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: doraemon   Wed 2 Jan 2008 - 10:38

jadi endingnya doraemon gimana??

wah..

dasar doraemon masa kucing takut tikus..

hehhehehehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Thu 3 Jan 2008 - 1:53

naa love arron wrote:
jadi endingnya doraemon gimana??

wah..

dasar doraemon masa kucing takut tikus..

hehhehehehe Laughing

gemana yah... Rolling Eyes kek na ga pernah d singgung" y ending doraemon na.... yg tw na cman nobita na aja..... kawin ma shizuka... kek na doraemon na balik k masa depan d...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: doraemon   Thu 3 Jan 2008 - 20:01

kucing masa depan gak ada telinga kegnya ^^
Kembali Ke Atas Go down
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Thu 3 Jan 2008 - 23:21

johny_bashi14 wrote:
kucing masa depan gak ada telinga kegnya ^^

ngak juga lagi...

buktinya adenya doraemon,,dorami yg warna kuning and yg warna ijo ada kupingnya kok..

hehehehhehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Fri 4 Jan 2008 - 13:26

naa love arron wrote:
johny_bashi14 wrote:
kucing masa depan gak ada telinga kegnya ^^

ngak juga lagi...

buktinya adenya doraemon,,dorami yg warna kuning and yg warna ijo ada kupingnya kok..

hehehehhehe

kek na semua pda ada... cman doraemon aja ga ada... kalu ga salah gara" ga ada kuping itu dia sering d ledek deh ya,,, trus d sangka musang Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: doraemon   Fri 4 Jan 2008 - 20:34

heeh. cuman doraemon yang ga ada kuping'nya... klo ga salah inget, gara" pas dy tidur siang, kuping'nya digigitin ma tikus... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Fri 4 Jan 2008 - 21:13

yupe udah inget deh sekarang.

tapi bukannya nobita masa depan juga ada doraemon?? ato g ada??
byw lebih suak dorami ato doraemon?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: doraemon   Fri 4 Jan 2008 - 21:37

f4ny_kho wrote:
yupe udah inget deh sekarang.

tapi bukannya nobita masa depan juga ada doraemon?? ato g ada??
byw lebih suak dorami ato doraemon?

lebih suka doraemon donk...... emang nobita masa dpn ada doraemon? klo seinget aku sih, pas pake mesin waktu ke masa dpn ga pernah ketemu ma doraemon d masa dpn....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Fri 4 Jan 2008 - 23:46

Klo enggak salah, di komik no berapa tuh ya... katanya doraemonnya rusak, dia mesti ke masa depan buat dibetulin, klo enggak dianya mati....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Sat 5 Jan 2008 - 0:35

k@gome wrote:
f4ny_kho wrote:
yupe udah inget deh sekarang.

tapi bukannya nobita masa depan juga ada doraemon?? ato g ada??
byw lebih suak dorami ato doraemon?

lebih suka doraemon donk...... emang nobita masa dpn ada doraemon? klo seinget aku sih, pas pake mesin waktu ke masa dpn ga pernah ketemu ma doraemon d masa dpn....

ya iyalah ga ad doraemonnya di masa dpn...
wong doraemon nya ada di masa nya nobita masi kecil...
kan yg di masa depan di jaga ama dorami...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: doraemon   Mon 7 Jan 2008 - 0:23

maksud na di jaga sama dorami?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DarkDolphin
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 278
Age : 24
Location : Malang
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: doraemon   Mon 7 Jan 2008 - 17:27

ooo ya dorami itu adik sepupu atau adik kandunya doraemon sih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: doraemon   

Kembali Ke Atas Go down
 
doraemon
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Bacaan :: komik kesukaan-
Navigasi: