baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 curhat keluh kesah mu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 14 ... 25, 26, 27  Next
PengirimMessage
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 11 Jul 2008 - 19:38

sejak forum ini sepi.......
jd ga tau mau masuk kemana...........
ke FI malas........... ga ada yg kenal.... malah ga jelas.......
gimana yah???

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Sat 12 Jul 2008 - 11:59

Iya ya...
Gimana ya biar forum ini rame lagi?

Ayo, Son2...
Ada ide?
Gimana kalo selain lagu2, kita masukin link film2 ato E-book??
Games juga di update...

Baby ke mana ya??? Belum pernah ketemu pas ol lagi...
Dulu malah sempat chat di chat box...
Gimana kalo kita galakkan Chat box lagi???


Soal yang bukan juruan komputer tapi jgo komputer, kayanya cuma seputar ngutak-ngatik doank sih... bongkar pasang n insatall softwares aneh2 sig gua suka banget...
Tapi bukan ngutak-ngatik program ya...
Kalo program ya mesti belajar... riebt... >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Sat 12 Jul 2008 - 19:07

ayo, pada sumbang ide.... trus pada promo donk... kemana gitu.. hehe...

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Sun 13 Jul 2008 - 17:48

OME............
Lu kan moderator......
kok malah jarang OL???
zzz.......... Ayo ramein lagi..............

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Mon 14 Jul 2008 - 11:09

son, u jadi mod aja ya? u khan penunggu sini.....

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Mon 14 Jul 2008 - 11:10

ga mau!!!!
gila.......
aku mah klo ada lagu baru aku share............

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Mon 14 Jul 2008 - 14:27

yep setujuuu
mas son" jadi MOD jakkk

mas son" kan emank PENUNGGU DI SINI
ckckkckck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Mon 14 Jul 2008 - 16:54

polling aja buat mod baru.... biar lebih teratur.. ato yang minat daftar aja, tapi moderasi buat sub forum. misal buat bag. musik mandarin/ serial gitu.....

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 18 Jul 2008 - 12:16

duhhh
mau curhat nich...
koq dunia babycow ini sangat sepi??
kemana pada semua penghuni2nya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 18 Jul 2008 - 12:25

penghuni'nya dah pada ngilang..... a tau nih, pdhal pas rame dulu lumayan asyik juga nongkrong disini, sekarang dah ga seru.... jarang ada post baru.

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 18 Jul 2008 - 12:28

kayaknya pada bocan liat wa kali yach...
jadi gak mau ngepost lagi
ckckkckc


ckckkkc
bagi yg merasa seperti itu, harap lapor
akan ku berikan hadiah yg bagus...


koq, wa jadi mengancam yach
ckckkck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 18 Jul 2008 - 12:44

wkakakka... malah tambah nakutin tuh.... btw, apa pada takut dinakalin ma son"?!

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 18 Jul 2008 - 13:03

ada....
wa... wa takut di nakalin ma son"
kemarin ampir aja ye hui juga jadi korban...
untung ye hui celamat...c
ckkckckc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xiao_feng19
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 22
Location : East of Kalimantan
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Wed 29 Oct 2008 - 13:28

Lg stress nich...
Pucink mikirin buat makalah...
Sdh bikin trnyt salah...
Di suruh ulangin lg dch...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://xiao-feng19.Blogspot.Com/
quala
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 749
Location : jakarta
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Wed 5 Nov 2008 - 15:12

Xiao_feng19 wrote:
Lg stress nich...
Pucink mikirin buat makalah...
Sdh bikin trnyt salah...
Di suruh ulangin lg dch...

xiao feng yg sabar yah..
moga2 makalah na cpt sls...
g dl jg py pengalaman ky gto...tp lbh parah coz g bukan makalah tp skripsi...
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xiao_feng19
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 22
Location : East of Kalimantan
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Wed 5 Nov 2008 - 15:34

Makalahnya Sudah selesai n dikumpul...
Tp gurunya lupa taruh dimana jd blum dpt nilai...
Moga2 aja gurunya ga ngilangin tu makalah kalo ga bikin lagi dech...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://xiao-feng19.Blogspot.Com/
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Sun 30 Nov 2008 - 9:51

Xiao-feng19 yg sbr ya.gw jg pernah bgt. gw wkt itu gak ikt study tour krn cuaca buruk trus ortu gw gak ijinin gw ikt.gw disrh bkn tgs sendiri ma gurunya.eh, ud capek2 dibikin mlh lupa taruh dimana, tiap hari gw dtg ke gurunya gw nanyain nilai gw.untungnya dy berhasil nemuin kl gak pst gw protes krs.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Sun 30 Nov 2008 - 9:55

gw merasa gak diperhatiin nih ma tmn dkt gw. dikls walaupun dy ddk di blkg gw tp dy sibuk ma tmn2nya.kl gw ngomong,dy sk gak dgrin tp kl gw nyatet cat pelajaran, dy selalu mjm pny gw. gw kdg merasa gw dimanfaatin dech atau cm gw yg anggep dy tmn dkt tp dy gak mrs demikian?oh,iya dy jg gak sk kl gw ikut forumini pdhl kl gw crt ma dy, dy jg gak tau film2 ato artis apa yg gw crtin.smntr dy sbk msn-nan ma tmn jermannya dy yg gak jls gw gak pernah mrh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Sun 30 Nov 2008 - 20:18

wew, dy ga sukanya gimana emang? yah, tanya aja, knapa dy ga suka.. trus, coba aja kmu cari temen" baru juga... jadi jangan terlalu terpancang ma dy aja... tapi klo bisa juga jangan sampe putus hubungan gitu ma dy.. jadi intinya nambah temen, tp temen lama jangan nyampe ilang... *susah sih..*

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Tue 2 Dec 2008 - 12:54

dy blg gw bkl kecanduan ky slh 1 tmn dkt gw pas gbg ama 1 forum tp stlh bbrp hari gw berpkr ternyata gw jg salah sich. mgkn gw terlalu egois.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Tue 2 Dec 2008 - 15:34

hehehe.. bener juga kali kata temen u.. banyak yg kecanduan forum/ internet loh... maksud dy baik koq, nasehatiin kmu... jangan bete dulu ma dy.. klo kmu bete dulu, apa" yg dy katakan/ lakukan bakal keliatan nyebelin buat kmu..

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 5 Dec 2008 - 17:07

begitu ya. tp kt tmn gw yg lain gw itu aneh.gw sehrsnya jg pny tmn lain.kt dy,gw hrs membuka pergaulan jgn tergantung ma tmn2 gw yg itu2 aj. mgkn gw jg hrs lbh rubah skp gw jg.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xiao_feng19
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 22
Location : East of Kalimantan
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Sat 6 Dec 2008 - 12:44

Sabar aja dech l-d...
Gw pny teman jg ada yg lagi pny masalah sama kayak lw l-d mreka biasa be6 tp tiba2 pd ngejauhi yg satu ini ga jelaz kenapa...Tiba2 mrk ninggalin yg satu ini katanya dy bnyk punya salah ama mereka be5...
Tp skrg keadaan mrk udah membaik kok sudah isa jalan be6 mereka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://xiao-feng19.Blogspot.Com/
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 12 Dec 2008 - 16:51

gw lg ngadain acara kmpl2 brg tmn2 dkt gw.gw berhrp di acara itu gw bs blk dkt ma mrk. gw ud usaha gbg ma tmn gw yg gw kenal wkt kls 1.tp tmn2 dkt gw kyk gak peduli gitu.bhkn slh 1 dr mrk sk menghina tmn gw itu.pdhl wkt kls 1, gw, dy ma tmn gw itu selalu 1 kelompok kerjain tgs gr2 wkt itu kita sama2 gak pny tmn lain.skrg aj dy menghina2 tmn gw itu.pdhl kl gw pny mslh ma mrk,gw cm bs crt ma tmn gw itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 12 Dec 2008 - 16:56

buruknya lg gw ma salah 1 tmn gw yg gw crtin td sk ribut kl ktm. gw kenal ma dy aja gr2 sk ribut ma dy.gw bnr2 gak cck ma dy. diantara kami ber 7 bkn hanya gw aj yg gak suka ma dy.dy itu agak sombong,gak pernah susah.1 tmn gw yg lain diantara mrk ber6 jg gak gitu suka ma dy gr2 sifatnya itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   

Kembali Ke Atas Go down
 
curhat keluh kesah mu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 26 dari 27Pilih halaman : Previous  1 ... 14 ... 25, 26, 27  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: story :: ruang psikolog-
Navigasi: