baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 curhat keluh kesah mu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 15 ... 25, 26, 27
PengirimMessage
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Sun 11 Jan 2009 - 23:46

@L-D, trus sekarang gimana ma temen" kmu itu?

@all. definisi true friends/ teman sejati mnrt kalian apa sih? soalnya mrn nih ada tmn gw yg tau" bilang, ga enak, g ada true friends dsini.. lhan gw jd kepikiran, apa artinya true friends itu..

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 16 Jan 2009 - 17:51

Yah mo diapain lg. skrg gw jd lbh dkt ma tmn2 yg lain kl lg diluar kelas. males jg kl yg ada ky org bego cm dgrin org ngomong tanpa tau apa yg diomongin. capek...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xiao_feng19
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 22
Location : East of Kalimantan
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Wed 4 Feb 2009 - 14:24

Wah cpe bget gw blkgn ini...
Sibuk... Smkin dket UN smakin sbuk aja...
Aplg msuk bln febuary ini wkt bimbel dipindahin dr kls 3a ke 3c bwt bantu mrk...
Mrk ketinggalan bnyk bget dr kt... Trpaksa ikut ngulang plajaran lg dan smentara jd ikut ktinggalan jg dr tmen2 di 3a.... Dirumahpun ga isa santai lg jdnya sibuk ngejar2 ktinggalan soalnya...
Makanya aq jg jd lama ga Ol di sini...
Pengen cepet2 msk bulan maret n kmbali ke 3a lg...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://xiao-feng19.Blogspot.Com/
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 6 Feb 2009 - 15:42

gw jg lagi siap2 buat UN. tiap 2minggu ujian ato tes gitu. ada untungnya ma gak enaknya jg. untungnya kl buat mata pel. yg srg diujiin jd hfl di luar kepala tp gak enaknya sk bentrok ma pel yg gak jd UN. mana tmn2 gw jg pd begitu. gw di kelas ky org gak pny tmn. mrk gak pernah ngertiin gw.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   Fri 27 Feb 2009 - 18:12

gw stres bgt. gw dihadapkan ma tumpukan soal2.
gw benci bgt ma soal2 geo.
ud byk, gak tau mst cr jwbnnya dimana.
dibuku ma soal bs beda.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: curhat keluh kesah mu   

Kembali Ke Atas Go down
 
curhat keluh kesah mu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 27 dari 27Pilih halaman : Previous  1 ... 15 ... 25, 26, 27

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: story :: ruang psikolog-
Navigasi: