baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Donald Duck (Donal Bebek)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Donald Duck (Donal Bebek)   Tue 13 Nov 2007 - 15:44

Donald Bebek komik favorit gue.
Gue udah baca sejak masih kecil, dan sampai sekarang masih sering baca.
Soalnya lucu bgt.
Teman2 ada yang suka baca Donald juga?
bounce hidup donal bebek bounce
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Tue 13 Nov 2007 - 17:36

gw baca juga.. tapi sekarang udah jarang.. habis tambah mahal aja.. hehe.. bill juga suka baca yang nostalgia/ gober?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Tue 13 Nov 2007 - 17:52

iya donal bebek skrg mahal...hikz

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
s4kur4ch4an
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 308
Registration date : 02.10.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Tue 13 Nov 2007 - 21:04

iyah tul harganya terlalu mahal.

makanya gue deket2 aja ma temen gue yg hobi donal. Razz Razz
baca tanpa modal haha

dia beli serial biasa, nostalgia en tematis. Paling asik yg nostalgia tuch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Wed 14 Nov 2007 - 0:44

yang nostalgia jadi inget jaman gw masih langganan dulu.. haha.. mana namanya norak2 lagi di donal yang edisi dulu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Fri 16 Nov 2007 - 19:07

sama kayak doraemon nieh...
komik sepanjang masa ^^

ho oh.. gw jg lebih suka yg nostalgia dibanding yg tematis..
jadi mengingat masa lalu :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Fri 16 Nov 2007 - 23:31

hahaha.. tapi yang tematis gw lumayan suka pas edisi pramuka siaga/ kwak kwik kwek... lupa.. haha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
s4kur4ch4an
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 308
Registration date : 02.10.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Mon 19 Nov 2007 - 9:32

k@gome wrote:
hahaha.. tapi yang tematis gw lumayan suka pas edisi pramuka siaga/ kwak kwik kwek... lupa.. haha..

yang viking juga seru...

tapi komik reguler mingguan yg sekarang mnrt g kurang lucu ya

teknologinya terlalu berlebihan .. haha

langlinglung makin aneh2 barangnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Mon 19 Nov 2007 - 13:29

Donal bebek : komik favorit gue sepanjang masa
mau yang nostalgia, tematis, paman gober gue suka semua, tapi kalo yang reguler kurang suka tuh, abis iklannya banyak banget..

Dari seluruh karakter di donal bebek, kalian suka dan gak suka sama yang mana?
kalo gue suka banget ama donal, tapi yang ceritanya bahagia.
kalo baca cerita yang donalnya bahagia rasanya gue jadi ikut bahagia, tapi sayangnya kebanyakan cerita donal mah ketimpa sial muluuu.. Sad

Paling gak suka karakter mickey mouse, abis ceritanya ngebosenin en selalu kayak hebat sendiri aja.
Kembali Ke Atas Go down
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Mon 19 Nov 2007 - 23:17

mickey gw suka kok..
habis ceritanya byk misteri2 gitu..
hehehehe...

karakter yg paling gw suka
paman gober..
wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Tue 20 Nov 2007 - 0:40

gw plg suka ma kwak kwik kwek a...
lucu a...
tp pmn gober jg suka a...

plg g suka ma crt nya miki a....
tp suka ma miki nya a..
cm crt nya aja yg g suka a...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
s4kur4ch4an
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 308
Registration date : 02.10.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Tue 20 Nov 2007 - 14:11

paling lucu tu cerita donal en kwik kwek kwak yang sering pinjem duit ke gober.
udahnya pasti dikerjain. kasih tugas yang berat bgt .... sadis gitu lo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Tue 20 Nov 2007 - 14:56

gue sebenarnya juga suka ama gober bebek, apalagi kalo ia lagi berenang di kolam renang...
Pengen kali punya duit sebanyak itu, jadi tinggal nikmatin hidup... king
tapi kalo beneran berenang di duit logam, apa gak sakit-sakit tuh kulit jadinya ya??

tapi gue sering sebel kalo pamar gober ngejahatin donal, apalagi kalo udah ketemu harta karun, donalnya yang udah setengah mati ngebantuin eeh cuma dikasi 0,00001%, kasihan kan...
Kembali Ke Atas Go down
s4kur4ch4an
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 308
Registration date : 02.10.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Tue 20 Nov 2007 - 15:50

aira wrote:
gue sebenarnya juga suka ama gober bebek, apalagi kalo ia lagi berenang di kolam renang...
Pengen kali punya duit sebanyak itu, jadi tinggal nikmatin hidup... king
tapi kalo beneran berenang di duit logam, apa gak sakit-sakit tuh kulit jadinya ya??

tapi gue sering sebel kalo pamar gober ngejahatin donal, apalagi kalo udah ketemu harta karun, donalnya yang udah setengah mati ngebantuin eeh cuma dikasi 0,00001%, kasihan kan...

namanya juga bebek la ...
mana ada bebek skt kulit la ...
biasa juga berenang di kali la ...
gober bebek itu pinter la ...
komisi 0,000001% cepet kaya la ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dora
儿童
儿童


Jumlah posting : 219
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Tue 20 Nov 2007 - 18:32

gua lebih suka donal yang lama
kok rasanya lebih original....
kalo donal yang baru skrg ga gitu suka...
there something diferent menurut gua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Wed 21 Nov 2007 - 13:53

dora wrote:
gua lebih suka donal yang lama
kok rasanya lebih original....
kalo donal yang baru skrg ga gitu suka...
there something diferent menurut gua

emang apanya yang different???
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Wed 21 Nov 2007 - 13:55

yang ngarang d lain a...
crita nya bgs yg dulu" a...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
s4kur4ch4an
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 308
Registration date : 02.10.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Wed 21 Nov 2007 - 17:06

k@gome wrote:
yang ngarang d lain a...
crita nya bgs yg dulu" a...

oyah ?

memang dulu sapa ? skrg sapa ?

aku jg baca yg baru2 ga betah, aneh2 ceritanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dora
儿童
儿童


Jumlah posting : 219
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Wed 21 Nov 2007 - 18:16

s4kur4ch4an wrote:
k@gome wrote:
yang ngarang d lain a...
crita nya bgs yg dulu" a...

oyah ?

memang dulu sapa ? skrg sapa ?

aku jg baca yg baru2 ga betah, aneh2 ceritanya.

semua pada setuju ama gua nih...

gua dah ga pernah baca yang baru...
dulu pernah baca jg ga betah....
mgkn donalnya krg sial

hahahahahha

trs ada temennya donal yang bego juga suka ngelantur( ga tau namanya)
gua ga seneng ama tuh org....

klo yang dulu seringnya ama gober.... cari harta

hahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Wed 21 Nov 2007 - 23:20

wkaka..
cr harta mulu a...

g tau a.. yg ngarang crt khan klp a..
tp pasti ada regenerasi a..
d lain cerita nya a...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
dora
儿童
儿童


Jumlah posting : 219
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Thu 22 Nov 2007 - 11:29

k@gome wrote:
wkaka..
cr harta mulu a...

g tau a.. yg ngarang crt khan klp a..
tp pasti ada regenerasi a..
d lain cerita nya a...

disney harus cari pengarang yg lebi handal....

hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dora
儿童
儿童


Jumlah posting : 219
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Thu 22 Nov 2007 - 11:29

dora wrote:
k@gome wrote:
wkaka..
cr harta mulu a...

g tau a.. yg ngarang crt khan klp a..
tp pasti ada regenerasi a..
d lain cerita nya a...

disney harus cari pengarang yg lebi handal....

hahahahaha

ntar jadi sial juga....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Thu 22 Nov 2007 - 14:08

emang benar beda yah?? karena gue jarang banget baca yang baru, jadi kurang bisa ngebandingin.

hanya aja yang gue perhatiin kayaknya seringkali ada perbedaan antara gambar-gambar dari karakter yang ada di donal bebek. contohnya aja di album tematis "james" : gambar james (kalo ada yang lupa, ini pembantunya gober bebek) disini beda banget dengan gambar james dialbum donal bebek yang regular.
bahkan dalam beberapa cerita di album donal bebek, gambar pokijan (tetangga donal bebek) jg bisa berbeda-beda banget

emangnya para illustrator itu gak disuruh training dulu kali ya, biar sama persepsinya...
Kembali Ke Atas Go down
s4kur4ch4an
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 308
Registration date : 02.10.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Thu 22 Nov 2007 - 15:12

oo gambarnya juga beda ya ... ?

g ga sampe perhatiin smp kest lo
yang jelas sih jalan ceritanya kurang sru ...
lagian teknologinya udah aneh2 jd males bacanya.

makanya edisi nostalgia is de best la ... hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   Thu 22 Nov 2007 - 15:18

beda a...
komik disney yg ngarang byk org a..
tiap" ngr jg besa a...
klo yg poket gober ky'nya ambil crt dr edisi prancis a..
klo yg reguler ky nya dr amerika a....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Donald Duck (Donal Bebek)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Donald Duck (Donal Bebek)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Bacaan :: komik kesukaan-
Navigasi: