baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat

Go down 
PengirimMessage
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Wed 14 Nov 2007 - 15:59



Sekali lagi Putri Mia naik kelas, selangkah lebih dekat ke kelulusannya dari SMA. Dia juga sudah nyaris meletakkan jabatan sebagai ketua persatuan pelajar. Tapi bukan berarti hidupnya jadi nggak seru lagi dong. Misalnya nih, setelah berhasil lulus dari Aljabar dan Geometri dengan susah payah, eh sekarang Mia mesti menghadapi Prekalkulus!

Duh, padahal matematika kan sama sekali nggak berhubungan dengan tugasnya memimpin Genovia nanti! Selain itu sahabatnya, Lilly, kembali mencalonkan Mia jadi ketua persatuan pelajar. Tolong dong, apa nggak ada yang ingat Mia menghabiskan kas persatuan pelajar belum lama ini?

Tapi semua masalah itu rasanya sepele banget kalau dibandingkan “bom” yang diterima Mia ini: pacarnya, Michael Moscovitz, akan pergi ke Jepang selama setahun penuh untuk membuat robot yang bisa mengoperasi manusia. Apakah Mia tahan berjauhan dengan Michael selama setahun? Apa yang bisa Mia lakukan untuk menghalangi kepergian pacar tersayangnya itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Fri 16 Nov 2007 - 0:43

versi indo-nya dah keluar yah ome??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Fri 16 Nov 2007 - 10:18

udah.... gw dah liat di gramed...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Fri 16 Nov 2007 - 19:04

o0o.. klo gitu ntar mau pinjam ah di rental *modal rentalan*
huehehehe..

ome dah baca???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Fri 16 Nov 2007 - 23:19

blom, soalnya di rental langganan gw lom ada.. haha

*rental'an juga nih...*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Tue 20 Nov 2007 - 0:39

hahaha.. kita sama2 modal rentalan nieh ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Tue 20 Nov 2007 - 0:48

iya a...

g pny duit a...
g kuat bli...
lol! lol!

tp susah a...
rental tmp gw klo novel suka telat a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Fri 23 Nov 2007 - 15:50

k@gome wrote:
iya a...

g pny duit a...
g kuat bli...
lol! lol!

tp susah a...
rental tmp gw klo novel suka telat a..

sama a..T_T
t4 rentalan gw jg novelnya suka telat a
ampe skrg lom ada tuh novel ini..
malah gw yg kasitau orgnya klo dah terbit a..
parah liao...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 27
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: princess diaries   Thu 20 Dec 2007 - 11:09

wah,novel princess diaries terbaru kpn terbitnya? blum tw nech Razz
Yg udah terbit di Indonesia,judlnya ap aj ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Thu 20 Dec 2007 - 21:21

Oh.. ini serinya Princess Diary gitu yach?
Mirip gak ma filmnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Thu 3 Jan 2008 - 0:58

rizki :
banyak... gw dah gak inget lagi judulnya..
dah agak lama seh..
yg paling gw inget seh princess in pink..
itu seri sebelum yg terbaru ini...

btw, ome kmrn gw ke gramed kok gak ada yah??
apa dah abis?

ye hui :
gak sama.. klo di film, kan bapaknya (raja) mati n di sekuelnya dia putus ama cowonya (michael)
sdgkn di novel gak.. n di novel pernah disinggung tuh ttg filmnya..
si putri mia tulis di diarynya klo dia gak bakalan putus ama michael kyk di filmnya..
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 27
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Thu 3 Jan 2008 - 2:14

si putri mia tulis di diarynya klo dia gak bakalan putus ama michael kyk filmnya... --> ini di novel yg mana? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Sat 5 Jan 2008 - 19:11

rizkirachma wrote:
si putri mia tulis di diarynya klo dia gak bakalan putus ama michael kyk filmnya... --> ini di novel yg mana? Very Happy

iya bnr. hahahaha

klo gak salah inget yg princess in party
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   Fri 11 Jan 2008 - 2:46

mending nonton versi filmnya yach,.................
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat   

Kembali Ke Atas Go down
 
Princess Diaries: Sang Putri Pusing Berat
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Bacaan :: novel-
Navigasi: