baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Saruyama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Saruyama   Fri 16 Nov 2007 - 0:37

bagus lho ^^ lucu...
sekarang baru kluar ampe jilid 3..

ini cerita ttg haruna yg bapaknya merupakan anggota parlemen terkenal n masuk penjara karena tuduhan korupsi. Akhirnya dia harus pindah sekolah *krn sekolah yg dulu tuh mahal n elit* n di sekolah barunya ini dia ketemu ama masaru, cowo yg kayak monyet.. n kemudian dimulailah kisah cinta mereka.
hohohoho...

pokoknya nie komik bgs deh... lucu n teman2 kelasnya tuh rame bgt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Saruyama   Fri 16 Nov 2007 - 10:23

bagus ya? nyari ah... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Saruyama   Fri 16 Nov 2007 - 19:01

bagus kok ome ^^

ceritanya lucu n rame bgt...
hehehe.. gak nyesel kok bacanya :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
acuanmon
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 152
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: Saruyama   Fri 16 Nov 2007 - 23:03

cerita awal2nya sih lumayan ampe jilid 3. Moga2 nanti ga jadi berat ceritanya. Gw suka cerita romantis yang ringan2 aja hehehe. kl mo nyoba yang mirip coba baca dear mine, lumayan juga itu ceritanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Saruyama   Mon 19 Nov 2007 - 23:27

acuanmon wrote:
cerita awal2nya sih lumayan ampe jilid 3. Moga2 nanti ga jadi berat ceritanya. Gw suka cerita romantis yang ringan2 aja hehehe. kl mo nyoba yang mirip coba baca dear mine, lumayan juga itu ceritanya.

ho oh.. ceritanya ringan n enak dibaca. ^^
seri 3-nya lucu yah.. pas haruna mau buat keputusan..
gw kirain dia bersedia jadi ketua osis.
eh tau2nya dia malah nawarin a-chan jadi ketos.
huehehehe..

dear mine jg bgs tuh ^^
anak kecilnya cakep. hohoho..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Saruyama   Tue 29 Jan 2008 - 8:20

jilid 4nya dah kluar tuh...
tapi lom baca T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mariachan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 159
Location : Jakarta ~ Indonesia ~
Registration date : 03.01.08

PostSubyek: Re: Saruyama   Sun 23 Mar 2008 - 22:30

baca juga .. ceritanya seru,
tp keluarnya lama. ngga sabar nunggunya ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Saruyama   Sun 11 May 2008 - 0:34

udah ampe seri 7 tuh..
lama" jadi bosen neh bacanya..

cepeten tamat kek.
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saruyama   

Kembali Ke Atas Go down
 
Saruyama
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Bacaan :: komik kesukaan-
Navigasi: