baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 hiks.. kasian banget..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: hiks.. kasian banget..   Thu 29 Nov 2007 - 23:10

seekor anjing, berada di tengah jalan menjada anjing lain yg mati karena tertabrak mobil, dengan denggunakan kakinya, anjing tersebut berusaha membangunkan temannya..



Dia terus berusaha mendorong temannya yg telah mati ke sisi lain dari jalan, tetapi dia terlalu lemah untuk melakukan itu, ketika orang-orang mau menolongnya, dia menyalak, mengusir mereka yg mendekati temannya yg telah mati.



Walaupun lalulintas padat, dia tetap tidak mau menjauh dari sahabatnya.



Banyak orang yg menyaksikan kejadian dan sangat mengharukan, bagaimana seekor anjing bisa menunjukan kesetiaan terhadap temannya.



credit: ale @ FI

gw beneran nangis pas liat gambar ini.... Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
kwekkwek
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 35
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Fri 30 Nov 2007 - 16:11

gila gue juga lihat gambar ini bener tersentuh banget.sedih ya.kasihan banget.ini bener2 nyata ya,bukan rekayasa.gue lihat ni gambar jadi makin sayang ama anjing gue.gue ada dua anjing neh ciripa and tessa.lucu2 de...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://asiandramalover.blogspot.com
DarkDolphin
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 278
Age : 24
Location : Malang
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Mon 10 Dec 2007 - 8:30

kok ga ada orang nolongin ya?kasihan kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Sat 29 Dec 2007 - 0:53

Anjing emang dikenal sebagai makhluk paling setia...
Bahkan lebih setia daripada manusia...
Percayalah...
Udah dibuktiin kok...

Dan anjing sanagt sensitif juga...
Dia bisa tau kita ini baik atau buruk...

Tapi kebanaykan anjing skearng, terutama hasik perkawinan silang udah menghasilkan jenis yang beda...
Secara fisik n kualitas semakin bagus...
Tapi soal sifat alaminya, yaitu kesetiaannya, gak tau masih bertahan ato gak tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
mariachan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 159
Location : Jakarta ~ Indonesia ~
Registration date : 03.01.08

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Sat 5 Jan 2008 - 22:05

wah so sad ,..

bener deh anjing itu emg hewan yg paling setia ...

duh .. kasihan banget anjingnya , sampai dia berusaha membawa temannya kepingir... yg dipic ke-2 anjingnya seperti melolong sedih gt ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyung
儿童
儿童


Jumlah posting : 217
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Sun 6 Jan 2008 - 12:18

Hiksss.... Hikssss...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Fri 11 Jan 2008 - 2:58

aduh jadi pengen nangis dech kayaknya gimana banget yach ngga tegaan
Kembali Ke Atas Go down
Xiaulan
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 35
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Wed 23 Jan 2008 - 1:30

Kejem banget seh yang nabrak.anjing kan juga mahluk hidup apa lagi anjing itu setia banget ma orang.sedih banget jadi nya (T_T)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuL1u5
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 67
Age : 31
Registration date : 02.01.08

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Tue 19 Feb 2008 - 23:57

wah kasian bgt anjing'na Sad
trus gmn tuh nasib si anjing yang mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chun4eva
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 166
Age : 27
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Wed 20 Feb 2008 - 17:24

w paling ga tega d klo liat anjing digituin
hix hix
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.chun4eva.multiply.com
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Sat 12 Jul 2008 - 10:20

anjingku dirumah ta tindas"...................
tendang"

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Sat 12 Jul 2008 - 19:23

kasih gw aja................

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Sun 13 Jul 2008 - 9:18

akakakakaka...........
dah di buat masakan.........

*kejamnya daku*

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Wed 23 Jul 2008 - 10:42



jahat bgt.......

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Xiao_feng19
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 22
Location : East of Kalimantan
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   Sun 2 Nov 2008 - 15:00

Jahat bget si son...
Pemakan sgalanya ya u?
Masa anjing jg mau dimakan sich...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://xiao-feng19.Blogspot.Com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: hiks.. kasian banget..   

Kembali Ke Atas Go down
 
hiks.. kasian banget..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: binatang peliharaanku :: anjingku anjingmu juga-
Navigasi: