baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Apa ajakah binatang peliharaan mU?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 25
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Fri 28 Sep 2007 - 18:08

Kalo gue, gue punya monyet and burung... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 0:29

wew.. gue dulu ada burung.. tapi dah mait.. jadi sekarang ngga ada peliharaan lagi..

btw.. monyet???? umur brp?? beli ya??? kok bisa pelihara monyet??? ngga kepikiran gue hehe.. ^^ jarang2 punya temen yg pelihara monyet.. baru u doank ^^
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 9:15

antique wrote:
wew.. gue dulu ada burung.. tapi dah mait.. jadi sekarang ngga ada peliharaan lagi..

btw.. monyet???? umur brp?? beli ya??? kok bisa pelihara monyet??? ngga kepikiran gue hehe.. ^^ jarang2 punya temen yg pelihara monyet.. baru u doank ^^

u pelihara burung ap? burung beo? monyet kan nakal. tmn g pelihara monyet, nakal bgt...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 25
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 12:52

Gue gk tau umu brp... monkey gue jenis monyet pantai...segede dari siku gue ke pergelangan tangan gue..

monkey gue mah dirantai...nyokap gk ska die msk2 rumah...

Gue pengen banget punya cat ama pig ... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 13:03

YeTianYu wrote:
Gue gk tau umu brp... monkey gue jenis monyet pantai...segede dari siku gue ke pergelangan tangan gue..

monkey gue mah dirantai...nyokap gk ska die msk2 rumah...

Gue pengen banget punya cat ama pig ... Razz

koq peliharanya aneh2...pig..hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 18:00

k i m......
lo pnah pliara monyet??
ga salah??
bwt apaan jg lo pliara bb??
wkakakakaka...


klo gw..
gw ga punya pliaraan apa2..
huuh..
tp yg jlas klo d bengkel gw,,
uda kyk pliara tikus..
bnyk bgd c..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 25
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 19:44

-agret- wrote:
k i m......
lo pnah pliara monyet??
ga salah??
bwt apaan jg lo pliara bb??
wkakakakaka...


klo gw..
gw ga punya pliaraan apa2..
huuh..
tp yg jlas klo d bengkel gw,,
uda kyk pliara tikus..
bnyk bgd c..

bengkel?lw punya bengkel, saii?

Bukan pernah x, skrg jg masih ada t monyet di rumah gue..haha..
Gue kan suka babi..apalagi cu" gue jg mirip babi..oops.. Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 20:26

Admin wrote:
antique wrote:
wew.. gue dulu ada burung.. tapi dah mait.. jadi sekarang ngga ada peliharaan lagi..

btw.. monyet???? umur brp?? beli ya??? kok bisa pelihara monyet??? ngga kepikiran gue hehe.. ^^ jarang2 punya temen yg pelihara monyet.. baru u doank ^^

u pelihara burung ap? burung beo? monyet kan nakal. tmn g pelihara monyet, nakal bgt...

bukan.. burung galak putih.. yg jinak.. sama burung muraii.. yg burung murai ada 2 itu lepas.. terbang dia.. trs yg burung galak tuh.. dia sayapny putus.. jadi ngga bisa terbang.. trs dia pergi deh ke surga.. karena dah tua..
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 20:28

YeTianYu wrote:
-agret- wrote:
k i m......
lo pnah pliara monyet??
ga salah??
bwt apaan jg lo pliara bb??
wkakakakaka...


klo gw..
gw ga punya pliaraan apa2..
huuh..
tp yg jlas klo d bengkel gw,,
uda kyk pliara tikus..
bnyk bgd c..

bengkel?lw punya bengkel, saii?

Bukan pernah x, skrg jg masih ada t monyet di rumah gue..haha..
Gue kan suka babi..apalagi cu" gue jg mirip babi..oops.. Suspect

bahhhhhhhhhhhh............... gile loe... cucu??? jadi loe dah nenek2 / kakek2 donk??? hahaha... aneh2 aja loe.. piara pig.. kalo boneka or barang2 pig seh lucu.. cuma kalo buat piaraan.. kayaknya ngga lucu deh.. Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 25
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 20:47

antique wrote:
YeTianYu wrote:
-agret- wrote:
k i m......
lo pnah pliara monyet??
ga salah??
bwt apaan jg lo pliara bb??
wkakakakaka...


klo gw..
gw ga punya pliaraan apa2..
huuh..
tp yg jlas klo d bengkel gw,,
uda kyk pliara tikus..
bnyk bgd c..

bengkel?lw punya bengkel, saii?

Bukan pernah x, skrg jg masih ada t monyet di rumah gue..haha..
Gue kan suka babi..apalagi cu" gue jg mirip babi..oops.. Suspect

bahhhhhhhhhhhh............... gile loe... cucu??? jadi loe dah nenek2 / kakek2 donk??? hahaha... aneh2 aja loe.. piara pig.. kalo boneka or barang2 pig seh lucu.. cuma kalo buat piaraan.. kayaknya ngga lucu deh.. Rolling Eyes

boneka pig kan pada pink..gue paling gk suka pink affraid
hehe..gue ne"k..bukan kakek..

temen gue punya boneka pig bulet gitu..enak dipeluk and bulunya jg bukan bulu kayak di Teddy Bear...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 21:30

huaaaa.. lucu pasti ya bentuknya.. bahh.. kok ngga suka pink?? suka biru ya???
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 23:01

gw sempat punya kura2, kelinci, anjing, ikan, hamster. sekarang tinggal anjing doang, dan malah beranak pinak dari satu ekor, sekarang jadi lima ekor, dan udah mau kawin lagi... hehe... tinggal ortu gw yang pusing karena rumah adi penuh anjing. eh, sekarang juga lagi kepingin landak, tapi mahal, 300rb.... silent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 23:06

k@gome wrote:
gw sempat punya kura2, kelinci, anjing, ikan, hamster. sekarang tinggal anjing doang, dan malah beranak pinak dari satu ekor, sekarang jadi lima ekor, dan udah mau kawin lagi... hehe... tinggal ortu gw yang pusing karena rumah adi penuh anjing. eh, sekarang juga lagi kepingin landak, tapi mahal, 300rb.... silent


koq ud kayak kebon binatang,hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Sep 2007 - 23:10

haha... masak kebun binatang? khan udah tinggal anjing doank... eh, klo udah punya duit jadi anjing ma landak... tapi masih lama banget.... soalnya banyak yang mau dibeli, tapi kantong kering...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 30 Sep 2007 - 6:56

k@gome wrote:
gw sempat punya kura2, kelinci, anjing, ikan, hamster. sekarang tinggal anjing doang, dan malah beranak pinak dari satu ekor, sekarang jadi lima ekor, dan udah mau kawin lagi... hehe... tinggal ortu gw yang pusing karena rumah adi penuh anjing. eh, sekarang juga lagi kepingin landak, tapi mahal, 300rb.... silent

kagome cinta bgddd ya ma hewan.??
hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 25
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 30 Sep 2007 - 8:26

k@gome wrote:
gw sempat punya kura2, kelinci, anjing, ikan, hamster. sekarang tinggal anjing doang, dan malah beranak pinak dari satu ekor, sekarang jadi lima ekor, dan udah mau kawin lagi... hehe... tinggal ortu gw yang pusing karena rumah adi penuh anjing. eh, sekarang juga lagi kepingin landak, tapi mahal, 300rb.... silent

dulu tante gue piara kura2 t..adk2 gue piara hamster...
tpi gue suka cat

antique: Gk..gue suka item sama ijo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 30 Sep 2007 - 8:29

-agret- wrote:
k@gome wrote:
gw sempat punya kura2, kelinci, anjing, ikan, hamster. sekarang tinggal anjing doang, dan malah beranak pinak dari satu ekor, sekarang jadi lima ekor, dan udah mau kawin lagi... hehe... tinggal ortu gw yang pusing karena rumah adi penuh anjing. eh, sekarang juga lagi kepingin landak, tapi mahal, 300rb.... silent

kagome cinta bgddd ya ma hewan.??
hehe..

sbnrnya binatang itu setia loch, kdg kl qt pikir manusia kadang kala lebih jahat dr binatang.. dunia emng sudah kacau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 25
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 30 Sep 2007 - 9:13

Admin wrote:
-agret- wrote:
k@gome wrote:
gw sempat punya kura2, kelinci, anjing, ikan, hamster. sekarang tinggal anjing doang, dan malah beranak pinak dari satu ekor, sekarang jadi lima ekor, dan udah mau kawin lagi... hehe... tinggal ortu gw yang pusing karena rumah adi penuh anjing. eh, sekarang juga lagi kepingin landak, tapi mahal, 300rb.... silent

kagome cinta bgddd ya ma hewan.??
hehe..

sbnrnya binatang itu setia loch, kdg kl qt pikir manusia kadang kala lebih jahat dr binatang.. dunia emng sudah kacau

setuju!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 30 Sep 2007 - 9:47

tp gw geli ma binatang.,.
kmaren gw naro biskuit sembarangan,,
pas gw taro d kaki tnyata bnyk semutnya..
gw ampe jerit2 tnangis2..
iihh..

ma anjing pnah d kejer2 gw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 25
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 30 Sep 2007 - 10:36

-agret- wrote:
tp gw geli ma binatang.,.
kmaren gw naro biskuit sembarangan,,
pas gw taro d kaki tnyata bnyk semutnya..
gw ampe jerit2 tnangis2..
iihh..

ma anjing pnah d kejer2 gw...

hwahahahahahah... Laughing Laughing Laughing
lucu lw, gret! Very Happy

Dulu Oma gue piara anjing 2...gue demen bngt pergi ke rumahnya cuman buat ketemu t anjing..eh truz pas gue ke Aussie, dijual ama die.. Sad Sad

Gue pernah mimpi digigit ama Anjing item-nya Opa gue..wahahah..

Temen om gue masa punya anjing yg putih gede gitu..modelnya kyak singa masa!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 30 Sep 2007 - 16:19

iihh..
sumpaahh yaa..
gw trauma ma anjing..
anjing ttangga gw pnah nguber2 gw....
ampe ampir nangis2 gw..
gw langsung aja banting pager..
lari tbirit2 sambil jerit2..
trz anjing sodara gw juga..
ngegonggong mulu..
takut gw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 25
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 30 Sep 2007 - 16:57

-agret- wrote:
iihh..
sumpaahh yaa..
gw trauma ma anjing..
anjing ttangga gw pnah nguber2 gw....
ampe ampir nangis2 gw..
gw langsung aja banting pager..
lari tbirit2 sambil jerit2..
trz anjing sodara gw juga..
ngegonggong mulu..
takut gw..

hahahahahhahaahaha Laughing
sorry neh..tpi...lucu c cerita lw... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 30 Sep 2007 - 17:23

jahat neehh c yuyu....
gw ma anak anjing aja ga brani.....
wkakaka.......
binatang paling gw takutin tuh anjing,kucing,semut....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Mon 1 Oct 2007 - 0:19

-agret- wrote:
jahat neehh c yuyu....
gw ma anak anjing aja ga brani.....
wkakaka.......
binatang paling gw takutin tuh anjing,kucing,semut....

semut?? ngga salah ya??? gue juga geli seh sama binatang.. semut juga.. cuma ngga takut hehe..

gue juga pernah di gigit anjing.. padahal anjing sepupu gue.. sepupu gue suka piara anjing.. baik jinak maupun ngga.. sampe skrg anjing yg pernah gigit gue dulu wkt gue kecil (sd kalo ngga salah) masih ada di rumah sepupu gue.. cuma skrg tuh anjing di rantai.. kalo dulu dilepas.. jadi gue ngga berani ke rumahnya dia.. kecuali anjingnya dirantai gue baru berani masuk.. trs baru2 ini dia pelihara anjing jinak.. jadi anjing tuh dilepasin dalem rumah.. tiap kita dateng dia jilat2.. gue pegangin kakinya.. dia malah senang.. gara2 jinak tadi.. jadi maunya main2 mulu tuh anjing..

gue minta tlg sama sepupu gue.. dia malah ketawa2 liat gue ketakutan.. dia bilang kalo gue ngga kasih dia jilat.. tapi malah menghindar trs.. dia malah makin senang.. kalo kita kasih dia jilat.. entar dia bosan sendiri dan lari.. tapi gue tetep aja ngga mau kasih.. karena gue trauma + geliii di jilat2..

dah.. story gue the end hehehe.. *sorry kalo kepanjangan*
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Mon 1 Oct 2007 - 11:41

iya, kepanjangan ant.. hehe,, gak ding, cuman becanda... wakakaka... parah tuh sepupu lo.. tapi gw juga pernah loh, mirip banget... anjing sepupu gw ngejar2 gw, eh, yang punya malah ketawa2.. sekarang gw bales, klo mereka main, gw biarin dikejar2 anjing gw dulu, klo udah teriak2 baru gw bantuin... hehe...

@agret, kaya'nya kmu dibenci banget sama anjing??? hehe

@yuyu, aku juga pernah, seneng banget sama anjing yang ada di rumah, eh, pas gw diajak ke pasar tuh anjing dijual, gw sampe nangis seharian.. Embarassed

iya, gw seneng banget amabinatang, apalagi klo bisa dia cuman jinak ma gw. hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa ajakah binatang peliharaan mU?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: binatang peliharaanku :: anjingku anjingmu juga-
Navigasi: