baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Apa ajakah binatang peliharaan mU?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
kwekkwek
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 35
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Fri 30 Nov 2007 - 16:14

hahahahhaa...piara nya nga dalam waktu bersamaan,tapi semua itu pernah gue pelihara semua.sekarang gue cuma pelihara doggie gue yang lucu,ciripa and tessa,plus anjing tetangga gue,meskipun nga tinggal di rumah gue,tapi gue yang pelihara,gue yang kasi makan hehehehee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://asiandramalover.blogspot.com
ShenWanSan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 183
Age : 30
Location : Gudeg City
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: wew   Tue 4 Dec 2007 - 14:48

gw jg punya anjing 2 ekor doang T.T
seekor da 15th seekor lagi blum sampe setahun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/shenwansan_ptx
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Fri 21 Dec 2007 - 19:15

uh....
kangen ama pliharaan kuw....
skrg ga plihara apa2....
dulu ada plihara dogie...
luCuuuu...
taPi da mati...Hiq2...
trUs plihara LOHan wakTu pada Gemar2nya LoHan...
HAhahah..
jidatnya NOng2 gitu
btw, lohan termasuk piharaan ga?
mending plihara ikan bawal aja...
da gede digoreng ...wkawkakwka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 26
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 23 Dec 2007 - 22:41

aq pelihara kucing, kura2,tikus dan kelinci...
skrg kura2 & kelinci-a drumah tanteku..pindah..
dirumah hanya ada ToM & JeRrY Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 23 Dec 2007 - 23:10

wow...
plihara tom & jerry...
wakwkakwa.....tokoh kartun diplihara...keren2 =p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 26
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Mon 24 Dec 2007 - 11:03

LavXiaoYU wrote:
wow...
plihara tom & jerry...
wakwkakwa.....tokoh kartun diplihara...keren2 =p
yee..maksudnya kucing dan tikus..
tikus yg plg nyebelin!seneng-a curi makanan X( centong nasi pnah dgondol lagi..haizz..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Mon 24 Dec 2007 - 14:29

rizkirachma wrote:
LavXiaoYU wrote:
wow...
plihara tom & jerry...
wakwkakwa.....tokoh kartun diplihara...keren2 =p
yee..maksudnya kucing dan tikus..
tikus yg plg nyebelin!seneng-a curi makanan X( centong nasi pnah dgondol lagi..haizz..

tikus di rumahku lebih parah.. masa pizza di taru di dapur digondol??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Mon 24 Dec 2007 - 17:39

k@gome wrote:
rizkirachma wrote:
LavXiaoYU wrote:
wow...
plihara tom & jerry...
wakwkakwa.....tokoh kartun diplihara...keren2 =p
yee..maksudnya kucing dan tikus..
tikus yg plg nyebelin!seneng-a curi makanan X( centong nasi pnah dgondol lagi..haizz..

tikus di rumahku lebih parah.. masa pizza di taru di dapur digondol??

Yee...masi mending ini pizza yang dicolong...
tikus di hum g...mw tw makan apa??
KABEL listrik aje diembat lol! lol!
rakus ga tuh ?? wkawkakwka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 26
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Mon 24 Dec 2007 - 21:46

ome : tikus-a suka pizza tuh... ksh lagi aja biar ndutz =p
lavxiaoyu : wkakakaka... bkn-a tikus pemakan segalanya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Mon 24 Dec 2007 - 21:56

rizkirachma wrote:
ome : tikus-a suka pizza tuh... ksh lagi aja biar ndutz =p
lavxiaoyu : wkakakaka... bkn-a tikus pemakan segalanya?

iya tikus nya bir ndutz...bis itu digoreng..
kasi ke rizki biar dimakan... ^^
iya nih tikus keqnya omnivora
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 29 Dec 2007 - 0:48

Pernah pelihara: Kura2..
Anjing...
Tikus Holland...
Tupai...
Burung...

Sayanganya semuanya mati...
Hiks...
Cuma anjing yg akhirnya dikasih ke orang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 26
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Mon 31 Dec 2007 - 12:25

@lavxiaoyu : enak aja,,emang aq kucing.. pemakan tikus??
@ye hui : tikus holland itu kaya gimana ya? blum tw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Fri 4 Jan 2008 - 14:34

Sad Sad Sad

gw pernah pelihara
Anjing, waktu kecil .... (tapi doggy die, diracuni oleh maling)

gw pernah pelihara
Kelinci, waktu smp gitu (tapi snowbell n Qbell die juga, karna terlalu banyak makan sayur2an, jadi diare)

gw pernah pelihara
Kura2, ada 2 yang Item, dibawa kabur oleh orang
trus yang Ijo, Kuya2, die digigit oleh sesama kura2 (dikasi tetangga)

gw pernah pelihara
Ikan, ikan mas die ---> gak tau kena apa....

Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mariachan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 159
Location : Jakarta ~ Indonesia ~
Registration date : 03.01.08

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 5 Jan 2008 - 21:41

dulu sempet pelihara hamster, burung puter, sebangsa monyet tp bukan monyet ( lupa nama ) , kelinci, ikan, tp kalau skg cuma peliharan anjing sama ikan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 5 Jan 2008 - 23:03

ikanku mati:( anjingku ilang:( jadi sekarang ini lagi empty di rumah... minta puppy dunk.....Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyung
儿童
儿童


Jumlah posting : 217
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 6 Jan 2008 - 12:00

aku dulu pelihara kura2,kelinci,marmut,anjing,sampe biawakpun pernah ada dirumahku... tapi sekarang tinggal arwana doank... yang lainnya pada udah dipulangkan kealamnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 6 Jan 2008 - 12:02

hyung wrote:
aku dulu pelihara kura2,kelinci,marmut,anjing,sampe biawakpun pernah ada dirumahku... tapi sekarang tinggal arwana doank... yang lainnya pada udah dipulangkan kealamnya...

hehhehhhe
numpang nanya yachhh

kenapa arwana nya gak di pulangkan ke alamnya juga??
eheheh

wa juga ada pelihara arwana, tapi putih punya. masih kecil skitar 10cm gitu
heheheh

pasti gak lama agik die juga Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyung
儿童
儿童


Jumlah posting : 217
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sun 6 Jan 2008 - 12:04

RuruShido wrote:
Sad Sad Sad

gw pernah pelihara
Anjing, waktu kecil .... (tapi doggy die, diracuni oleh maling)

gw pernah pelihara
Kelinci, waktu smp gitu (tapi snowbell n Qbell die juga, karna terlalu banyak makan sayur2an, jadi diare)

gw pernah pelihara
Kura2, ada 2 yang Item, dibawa kabur oleh orang
trus yang Ijo, Kuya2, die digigit oleh sesama kura2 (dikasi tetangga)

gw pernah pelihara
Ikan, ikan mas die ---> gak tau kena apa....

Sad Sad
lah terus sekarang pelihara apa???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Tue 8 Jan 2008 - 23:31

gw ada pelihara anjing peking, labrador..
n anjing peking gw ada 1 yg umur na 16thn,, betina,, gila itu,, panjang umur.. haha,,,
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Wed 9 Jan 2008 - 0:38

Ral wrote:
gw ada pelihara anjing peking, labrador..
n anjing peking gw ada 1 yg umur na 16thn,, betina,, gila itu,, panjang umur.. haha,,,

16 taon?? wew.. tua banget tuh... masih sehat????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Fri 11 Jan 2008 - 2:33

dulu aku pernah punya anjing namanya untung karena ekornya buntung

sayang cuma 3 hari habis itu tuch anjing ditinggalin ntah kemana

maaf yach ntung!! ikan gue juga ngga dirawat rupanya aku orang individualis

yach ngga suka sama hewan
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Fri 11 Jan 2008 - 2:58

seven_tinus wrote:
dulu aku pernah punya anjing namanya untung karena ekornya buntung

sayang cuma 3 hari habis itu tuch anjing ditinggalin ntah kemana

maaf yach ntung!! ikan gue juga ngga dirawat rupanya aku orang individualis

yach ngga suka sama hewan

ditinggalin?? ditinggalin gimana maksudnya?? di jalan gitu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Fri 11 Jan 2008 - 3:00

diambil sama tante ku terus katanya ditaruh di pasar!! orang itu

anjing kampung kata tanteku aku 3 hari ngga bisa tidur tenang mikirin

si untung ku itu...tapi yach dalam agama gue anjing ngga boleh dipelihara

itu keyakinan gue
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Sat 12 Jan 2008 - 15:52

pelihara hamsterrr
Kembali Ke Atas Go down
Xiaulan
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 34
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   Wed 23 Jan 2008 - 1:14

aku pelihara anjing golden retriver serta ikan koi dan koki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa ajakah binatang peliharaan mU?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa ajakah binatang peliharaan mU?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: binatang peliharaanku :: anjingku anjingmu juga-
Navigasi: