baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 anjing ud di beli, tapi koq ga bs cara rawatnya??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: anjing ud di beli, tapi koq ga bs cara rawatnya??   Fri 28 Sep 2007 - 7:48

Saat-saat yang menyenangkan tiba ketika rumah anda kedatangan anggota keluarga yang baru yaitu seekor anak anjing yang mungil dan lucu. Semua hal yang terbaik diberikan kepadanya. Tetapi beberapa hari kemudian timbul masalah yang sangat mengganggu pikiran anda. Anak anjing kesayangan anda tidak mau makan, stress, mencret , dll.

Oleh karena itu untuk menghindari hal-hal diatas, ikuti tips berikut ini:

Setelah anjing yang baru anda beli tiba dirumah, taruh dia ditempat yang tenang. Jangan ajak main terlebih dahulu dalam 2-3 jam. Biarkan dia beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Jangan langsung diberi makan, hal ini sering dilakukan oleh pemilik anjing baru. Anakan anjing yang baru tiba dirumah baru jika dalam kondisi sehat pasti akan langsung makan makanan yang diberikan walaupun dia masih stress. Sebaiknya diberi makan 12 jam setelah anjing itu tiba dirumah. Anjing yang langsung diberi makan pada saat dia datang biasanya akan muncul masalah beberapa hari kemudian, seperti mogok makan.

Berikan makanan yang secukupnya, jangan terus diberi makan jika porsi yang diberikan sudah habis. Anakan anjing yang sehat pasti akan menghabiskan makannya berapa banyakpun yang ada sampai perutnya penuh. Kebanyakan makan menyebabkan mencret.

Anjing yang baru (berapapun usianya) jangan dimandikan atau diberi vaksinasi minimal 1 minggu sejak dia datang.

Anakan anjing yang baru pasti akan menangis dalam beberapa hari. Bila dia sedang menangis, biarkan saja. Hal ini akan berlangsung sekitar 2-3 hari.

Cek kesehatan anjing yang baru anda beli ke dokter hewan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: anjing ud di beli, tapi koq ga bs cara rawatnya??   Tue 20 Nov 2007 - 1:15

mao kasi komen pertama ach..
kenapa ya kalo saran yg dikasi sperti yg diatas padahal klo gak dilakuin juga gpp koq lol!
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: anjing ud di beli, tapi koq ga bs cara rawatnya??   Tue 20 Nov 2007 - 1:25

r3g1n wrote:
mao kasi komen pertama ach..
kenapa ya kalo saran yg dikasi sperti yg diatas padahal klo gak dilakuin juga gpp koq lol!

coba aja ga lakuin yang ini....
Quote :
Anjing yang baru (berapapun usianya) jangan dimandikan atau diberi vaksinasi minimal 1 minggu sejak dia datang.

pasti anjingnya drop deh... klo masih kecil kemungkinan gedhe malah mati... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
ShenWanSan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 183
Age : 30
Location : Gudeg City
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: anjing ud di beli, tapi koq ga bs cara rawatnya??   Tue 4 Dec 2007 - 15:05

wkakaka....
pantes kemaren waktu pug baru sampe, gw kasi makan banyak malah mencret, gw kira ada yg salah dengan makanannya, ternyata kebanyakan makan ya?
wkakakakak lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/shenwansan_ptx
hyung
儿童
儿童


Jumlah posting : 217
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: anjing ud di beli, tapi koq ga bs cara rawatnya??   Thu 31 Jan 2008 - 21:17

gimana caranya biar anjing baru kita bisa kencing ditoilet sendiri... jadi nggak kencing sembarangan didalam rumah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: anjing ud di beli, tapi koq ga bs cara rawatnya??   

Kembali Ke Atas Go down
 
anjing ud di beli, tapi koq ga bs cara rawatnya??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: binatang peliharaanku :: anjingku anjingmu juga-
Navigasi: