baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Berbagi Exploit" cracking, Hacking, Phreaking, Coding!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kiki123vicky
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 75
Age : 25
Location : InDOneSIa ,, JakaRTa
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Berbagi Exploit" cracking, Hacking, Phreaking, Coding!   Thu 7 Feb 2008 - 14:42

kita di sini bisa minta dan berbagi exploit" yang kita butuhin!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kiki123vicky
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 75
Age : 25
Location : InDOneSIa ,, JakaRTa
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Beberapa tool untuk hack n crack   Thu 7 Feb 2008 - 14:57

UPDATE: jika link gak bisa, itu karena banyak file di rapidshare.de udah didelete oleh rapidshare. Semua file udah diupload lg di link baru di sini:

http://www.*********.net/forum2/viewtopic.php?t=1512&postdays=0&postorder=asc&start=60
(maaf harus di block! karena merupakan promosi web!)
Coba sendiri yah



Pmaker (Patch Maker)
Process (Process Explorer)
Regmon (Reg Editor)
CodeFusion
Hash
Cr@kdownloader
RSA Tool
EVA Cleaner
Filemon
PE Identifaction
Black OS (XP Activator)
MEW 11
FSG
Softice
Serials 2K
ResHacker
W32dasm
UnPatcher
Code:
link di page 5[i]


Terakhir diubah oleh tanggal Thu 7 Feb 2008 - 15:08, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kiki123vicky
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 75
Age : 25
Location : InDOneSIa ,, JakaRTa
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: re   Thu 7 Feb 2008 - 15:00

Hacking NASA


Description: Nasa Attack.zip


Filename: Nasa Attack.zip
Filesize: 20.029 mb

Download di sini :

http://www.plunder.com/Nasa-Attack-zip-download-55045.htm


Mudah2xx ada manfaatnya ?? Thanks...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kiki123vicky
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 75
Age : 25
Location : InDOneSIa ,, JakaRTa
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: AKALIN BILLING WARNET   Thu 7 Feb 2008 - 15:05

AKALIN BILLING WARNET


Berbekal pertanyaan sang pacar
Pacar : "Ki, bisa nge hack bill warnet gak??"
Dalam Hati gw : dasar ce gak modal! maen aja pake mau bayar murah! kalo gak punya duit jangan maen!!
Vicky : "skrg ngakalin aj dlu, wat ngehack, ntar yak klo kita udah lakwin", hihihihi

Igridienties :

1. Modal Nekat, muka Bego, dan Omongan..
2. Boong ama OP [pas bayar] adalah Kunci dalam akal2an kali ini..
3. Cari WARNET Games Online / WARNET Only Browsing [materi II]
4. BEX berapa aj support [materi II],

I. BUG DI BEX VERSI LAMA DESKPRO 3.0

- Di deskpro ini ada bug atau apalah yang ternyata bisa dimanfaatin buat main gratis, dan bodohny masih ada warnet yang memakai deskpro
versi ini.
- Pada menu login pilih Personal.
- IKUTI LANGKAH BERIKUT [TANPA MOUSE]:
- Ketikkan di kolom name, SPACE 2x.
- Lalu TAB.
- Lalu Enter.
- hal ini membuat billing keluar / exit, dan tidak terdetek di SERVER.

II. CABUT KABEL LAN

- Cari WARNET yang Billing nya HANYA MEN ENABLE SALAH SATU DARI PERSONAL / GAMES
- Biasanya WARNET GAMES ONLINE mendisable PERSONAL karena yang dipake cuman GAMES, ATAUPUN malah kedua - duanya karena cuman pake
PREPAID
- WARNET yang ONLY BROWSING biasanya mendisable GAMES karena ga dibutuhin..
- Kedua siapin tempat nya yg PW "Paling Wenak" sehingga Client ga bgitu terlihat dari server,
- Setelah dapet tempat duduk, restart Kompi, DAN CABUT KABEL LAN.
- Tunggu Komputer start up..... dan akhirnya billing tidak menemukan server karena kabelnya dicabut tadi,
- Ntar muncul TOMBOL ADMIN, Lalu pencet tombol ADMIN, Masukkan Password standard "008".
- ke Setting pilih / Ceklis salah satu yang didisable diatas GAME / PERSONAL, DIMENU PILIHAN KANAN.
- Klik TEST, Keluar dari ADMIN SETTING
- Pilih yang tadi udah dipilih ceklis (GAME / PERSONAL) lalu masukkan NAMA LOGIN.
- COLOKIN KABEL LAN, tunggu sampe mendetek server, KLIK OK
- MAKA BIAYA BILLING ANDA AKAN Rp. 0,0 dan total Rp. 0,0 DiSERVER

III. CYBERA BILLING CLIENT

- Billing yang satu ini emang paling mudah di akalin, wkwkwkwk
- Ga usah lama, lagi dimenu Billing,
- TAHAN CTRL + ALT, LALU KLIK DI TENGAH - TENGAH LAYAR,
- TARAAAAAA, JADI ADMIN DUEH,

IV. LAGI DICARI

THANKS WAT:
- #Jennifer Noviany (my hunny, sweety, bunny, darling, cups cups mmuach)
- #YogyaFree
- #cavela.web.id
- #semua warnet dibekasi, akuh cinta kau, tnpa kau aku buta. wkwkwkwk


Terakhir diubah oleh tanggal Sun 10 Feb 2008 - 15:07, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ShenWanSan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 183
Age : 30
Location : Gudeg City
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Berbagi Exploit" cracking, Hacking, Phreaking, Coding!   Fri 8 Feb 2008 - 9:38

bro, minta crackdownloader dunk, di *** tuh web nya T.T
pm dunk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/shenwansan_ptx
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Berbagi Exploit" cracking, Hacking, Phreaking, Coding!   Mon 11 Feb 2008 - 20:32

Mau nanya juga nih....

Ada gak cara untuk download unlimited layaknya premium di Rapidshare or Megaupload?

Selama ini beberapa software yang ada gak bekerja dengan baik...

Kalo ada bakal berguan banget tuh... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
kiki123vicky
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 75
Age : 25
Location : InDOneSIa ,, JakaRTa
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: re   Thu 14 Feb 2008 - 15:20

Ye Hui wrote:
Mau nanya juga nih....

Ada gak cara untuk download unlimited layaknya premium di Rapidshare or Megaupload?

Selama ini beberapa software yang ada gak bekerja dengan baik...

Kalo ada bakal berguan banget tuh... Smile
try this
http://www.hellorapid.com/account_ 1/
http://www.hellorapid.com/account_ 2/
http://www.hellorapid.com/account_ 3/
http://www.hellorapid.com/account_ 4/
http://www.hellorapid.com/account_ 5/
http://www.hellorapid.com/account_ 6/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 39
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Berbagi Exploit" cracking, Hacking, Phreaking, Coding!   Thu 6 Mar 2008 - 14:54

ada yg bisa tlg-in gw ga...gw lagi cari converter dari rmvb ke mpg ato ke avi, gw dah coba pake Imtoo, Boilsoft, eo video, semuanya ga bisa, ga keluar suaranya pas dah diconvert...ada converter lain ga?krm2 ke gw dong + cracknya....tq bgt yach gals & guys here b4 & after...^0^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sisca_angels
小偷
小偷


Jumlah posting : 50
Age : 31
Location : Jakarta - Tg Duren
Registration date : 29.01.08

PostSubyek: Re: Berbagi Exploit" cracking, Hacking, Phreaking, Coding!   Fri 2 May 2008 - 0:31

hallo, ada yg punya crack/SN software Color Impact 3??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Berbagi Exploit" cracking, Hacking, Phreaking, Coding!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Berbagi Exploit" cracking, Hacking, Phreaking, Coding!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Tekhnologi :: Cyber Area-
Navigasi: