baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Euro 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 27
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Sat 21 Jun 2008 - 22:03

jerman menang 3-2..
huahuahuahua...gw happy bgt...
gw udah doa2 gitu...
biar jerman menang...
Rusia belanda..
sapa yg menang nech?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 40
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Sun 22 Jun 2008 - 10:41

wah belanda kalah, kok tambah aneh yg lolos ke semifinal. nanti spanyol vs italia hehehe... bergadang lagi nih, capek nih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 27
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Sun 22 Jun 2008 - 20:12

huahuahua...sapin dech...
bt gw ma italy...
musuh inggris berarti musuh gw juga.
nah lho...
huahuahuahua...
jaat gitu gw...
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Mon 23 Jun 2008 - 16:49

dukung italy!!!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 27
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Mon 23 Jun 2008 - 18:32

udah kalaha kaliii son...
penalty...
hahaha..happy gw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 7:54

makanya dukung italy pulang kampung

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 10:45

JERMAN tidak akan mengecewakan aku lagi....
cckckckkc


Balaackkkkk I love u......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 10:48

Grup A : Turki = 9; Portugal = 6
Grup B : German = 9 ; Kroasia = 9
Grup C : Belanda = 9 ; Italia = 4
Grup D : Spanyol = 12; Rusia = 9
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 10:51

Tgl : Rabu, 25 juni 2008
semifinal, Jerman Vs Turki

Tgl : Kamis, 26 juni 2008
Semifinal, Rusia Vs Spanyol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 10:52

JERMAN WASPADAI SEMANGAT TURKI

BASEL, SELASA - Meski rekor pertemuan Jerman-Turki lebih berpihak pada tim Jerman dan kepercayaan diri yang tinggi tengah melingkupi tim itu, kapten tim Michael Ballack meminta timnya mewaspadai semangat juang yang ditunjukkan tim Turki di Piala Eropa 2008. Hal senada juga diingatkan manajer tim nasional Jerman, Oliver Bierhoff.

Menurut Ballack, Turki selalu tampil mengejutkan, seperti telah ditunjukkan selama babak penyisihan hingga perempat final Piala Eropa 2008. ”Sebelumnya, tidak ada yang memperkirakan pencapaian Turki hingga semifinal, bahkan mungkin oleh tim itu sendiri. Mental mereka sangat kuat,” kata Ballack di Basel, Swiss, Senin lalu.

Jerman akan bertemu Turki pada pertandingan pertama babak semifinal Piala Eropa 2008 di Stadion St Jakob Park, Swiss, Rabu (25/6) atau Kamis dini hari WIB.

Dari 17 kali pertemuan kedua tim, Jerman menang 11 kali, imbang empat kali, serta hanya tiga kali kalah. Namun, dua dari tiga kekalahan itu diderita dalam tiga partai terakhir, sementara satu pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Kekalahan terakhir Jerman dari Turki terjadi saat Jerman masih di bawah kendali Pelatih Juergen Klinsman dan Asisten Pelatih Joachim Loew, 21 Oktober 2005 di Instanbul, Turki, dalam sebuah partai persahabatan. Saat itu Jerman berhasil ditaklukkan dengan skor 1-2.

Pertemuan kedua tim di turnamen besar terjadi di Piala Dunia 1954, saat Jerman akhirnya menjadi juara dunia pertama kalinya. Ketika itu, Jerman-Turki bertemu dua kali dan dua-duanya dimenangi Jerman. Pada fase penyisihan grup, Jerman menang 4-1, sementara pada babak play- off menuju perempat final Turki dihancurkan 1-7.

Tak boleh diremehkan

Menurut Michael Ballack, secara teknis dan strategi bermain Jerman lebih unggul ketimbang Turki. Apalagi, saat ini tim asuhan Pelatih Fatih Terim itu sedang dilanda krisis terkait banyaknya pemain cedera dan terkena hukuman. Namun, katanya, mental Turki yang kuat pada Piala Eropa 2008 di Austria-Swiss sekarang tidak boleh diremehkan. ”Mental kuat itu dapat membalikkan keadaan sekaligus memberi tekanan luar biasa ke arah lawan,” kata Ballack.

Pendapat sama diungkapkan Bierhoff. Ia mengaku mencemaskan semangat Turki yang dapat mencuri kemenangan pada saat-saat akhir. Menurut dia, Michael Ballack dan kawan-kawan tidak boleh besar kepala dengan status sebagai tim favorit. Kalaupun Jerman dapat mencetak gol lebih dulu, mereka tidak boleh berpuas hati.

”Sebelum memikirkan babak final, kami harus melewati hadangan Turki lebih dulu. Turki telah menunjukkan kalau mereka selalu bisa kembali bangkit sehingga kami tidak boleh lengah,” kata Bierhoff.

Menjelang partai semifinal, Jerman merasa gembira dengan kabar pulihnya gelandang bertahan Torsten Frings dari cedera retak tulang rusuk yang diderita pada partai Jerman-Austria di pertandingan terakhir Grup A. ”Saya beruntung dapat mengatakan bahwa seluruh 23 pemain ikut berlatih hari ini dan mereka fit,” kata Pelatih Jerman Joachim Loew.

Krisis pemain

Kondisi sebaliknya terjadi pada Turki. Setelah kehilangan enam pemain saat menghadapi Kroasia pada babak perempat final, Turki juga dipastikan kehilangan empat pemain lain, yakni Tuncay Sanli, Arda Turan, dan Emre Asik, akibat akumulasi kartu kuning. Di luar itu, striker Nihat Kahveci juga cedera paha kanannya. Kehilangan Kahveci adalah kerugian besar bagi Turki karena terbukti ia adalah inspirator tim.

Turki juga harus kehilangan kiper utama Volkan Demirel, yang mendapat kartu merah pada partai Turki-Ceko dalam babak penyisihan grup. Namun, salah satu andalan di barisan tengah, Mehmet Aurelio, akan kembali bermain kala menghadapi Jerman nanti.

Hingga kemarin, Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) berketetapan tidak akan mengubah peraturan yang melarang penambahan jumlah pemain setelah sebuah turnamen berlangsung. Kondisi ini mengharuskan Turki harus mempersiapkan timnya dengan sisa pemain yang ada.

Namun, pemain tengah Turki, Hamid Altintop, menyatakan, peluang timnya maju ke final masih 50-50 persen. Ia yakin, timnya akan mampu membendung serangan Jerman. ”Jerman mungkin lebih favorit, tetapi kami juga punya tim yang bagus. Jika kami melanjutkan cara bermain kami sebelumnya, kami percaya diri mampu menang dan melangkah ke final,” kata Altintop saat ditemui seusai latihan bersama timnya.

Ia menegaskan, timnya tidak terlalu mempermasalahkan kondisi yang tampak compang-camping saat ini. Membawa semangat juara Piala Eropa 2004, Yunani, yang kala itu dipandang sebelah mata, ia yakin timnya akan bangkit. ”Dalam tim Turki, beberapa pemain sangat fleksibel sehingga dapat dipasang di sejumlah posisi. Saya, misalnya, dapat bermain di kiri atau kanan. Kami juga berkomunikasi dengan bahasa yang sama, itu yang paling penting,” kata Altintop.

Salah satu juru bicara tim Turki mengungkapkan, pihaknya masih menunggu kepastian dapat tidaknya kapten utama, Emre Belozoglu, bermain melawan Jerman. Ia terlihat menjalani latihan ringan bersama timnya kemarin. Pengalaman Emre yang pernah bermain di liga-liga besar Eropa— seperti di Italia bersama Inter Milan dan Liga Inggris dengan Newcastle United—sangat diperlukan saat menghadapi tim sebesar Jerman yang banyak dihuni pemain bintang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 12:39

italy n jerman is the best!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 17:12

duchhhh
italieee ude balekk kempung.....

so....
MARI KITA DUKUNG JERMANNNN
JERMAN IS THE BESTTT
CKCKCKKCCK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 17:16

Spanyol!!!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 17:29

spanyol dgn point 12
jerman dgn point 9
??????


kemungkinan menang sih Spanyol...
tapi.....
i love balackkkk
so mesti JERMAN menang dunkkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 27
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Tue 24 Jun 2008 - 20:40

jerman....
hahaha....pasti menang dech...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 25 Jun 2008 - 13:01

fel, da dukung jerman ke???
CR da gak bisa lagi kah???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 25 Jun 2008 - 13:12

ITALIA BUTUH SENTUHAN LIPPI

BUKAN hanya kekalahan dari Spanyol yang dipersoalkan, tetapi secara keseluruhan penampilan Italia di Piala Eropa kali ini jauh di bawah standar dan level mereka. Pasukan Roberto Donadoni luluh lantak digebuk Belanda 0-3 pada laga perdana, lalu imbang 1-1 melawan Romania, dan menang 2-0 atas 10 pemain Perancis minus Franck Ribery yang cedera.

Penampilan mereka antiklimaks pada perempat final melawan Spanyol. Lewat permainan bertahan, mereka sama sekali tidak bergairah untuk menyerang, membuat laga perempat final itu menjadi salah satu partai membosankan di Piala Eropa 2008. ”Italia bermain sepak bola seperti dokter yang mencabut gigi,” tulis Robert Millward dalam kolomnya di Associated Press.

”Anda tahu, rasa (gigi dicabut) itu akan terasa sakit dan, sekalipun hasilnya mungkin lebih bagus, selalu berakhir dengan cucuran air mata.” Begitu membosankannya, penonton di Stadion Ernst-Happel berkali-kali berteriak agar mereka bermain sepak bola, tak hanya bertahan.

Entah kebetulan atau tidak, pada partai itu beberapa kursi tidak terisi. Setelah babak pertama berakhir, penonton pun sudah bisa membaca niat pemain Italia yang ingin memaksakan adu penalti dan memetik keuntungan dari ”tos-tosan kiper” itu. Dari statistik, di babak pertama itu tercatat hanya dua kali pemain Italia mencoba menggempur gawang Spanyol.

Atmosfer permainan kian lesu dengan pembawaan Donadoni yang ”dingin” di pinggir lapangan. Apakah karena bingung atau tidak tahu harus berbuat apa, pemain timnas Italia era 1980 dan 1990-an itu sering diam, tidak berbuat apa-apa kecuali terpaku berdiri di lapangan.

Dari segi taktik dan strategi permainan, Donadoni sebenarnya tinggal meneruskan apa yang dirancang pendahulunya, Marcello Lippi. Sepanjang turnamen ini, ia sering memainkan pola 4-3-2-1, yang di Italia sering juga disebut formasi ”pohon natal”.

Dengan formasi itu, serangan biasanya mulai dibangun dari gelandang sentral yang sering ditempati Andrea Pirlo. Namun, saat melawan Spanyol, Pirlo absen dan perannya diambil alih Daniele De Rossi, yang sering memerankan fungsi pemain bertahan. Pilihan bertahan itu agaknya tak lepas dari adanya trauma saat mereka digelontor 0-3.

Tidak ada variasi
Formasi 4-3-2-1 itu terlalu saklek dipegang Donadoni. Ia sempat mencoba formasi 4-3-1-2 dalam uji coba menjelang turnamen dimulai. Namun, Donadoni rupanya kurang yakin dengan formasi tersebut. Itu bisa dimaklumi karena saat ini belum ada figur pemain pengatur serangan merangkap striker seperti Francesco Totti yang mundur dari timnas.

Berbeda dengan saat Lippi menangani tim yang akhirnya mereka menjadi juara dunia 2006. Saat itu Lippi memiliki banyak pilihan formasi, termasuk 4-3-1-2. Formasi pohon Natal sebenarnya bisa agresif menyerang jika gelandang yang turun seperti Mauro Camoranesi.

Saat melawan Spanyol, Camoranesi baru turun di pertengahan babak kedua. Donadoni lebih sreg memasang gelandang gaek Massimo Ambrosini. Beberapa kali Ambrosini meluncurkan umpan silang ke mulut gawang, gempuran Italia tidak bertenaga. Berbeda jika dibandingkan dengan saat Camoranesi turun.

Pemilihan pemain adalah hak dan wewenang pelatih. Dari keputusan yang diambil pelatih itu, penonton bisa meraba permainan yang diinginkannya. Harapan Italia untuk memaksakan adu penalti saat melawan Spanyol terbaca jelas oleh penonton dengan ”akting” Antonio Di Natale yang pura-pura cedera di babak perpanjangan waktu.

Keinginan adu penalti ternyata menjadi bumerang bagi Italia. Donadoni seharusnya ingat bahwa Italia memiliki tradisi kurang bagus dalam adu penalti. Lewat adu penalti itu pula mereka tersingkir dari ajang Piala Dunia 1990, 1994, dan 1998 dengan gagalnya tendangan Roberto Baggio di final Piala Dunia 1994.

”Saya tidak banyak beruntung dengan adu penalti sepanjang karier saya,” ujar Donadoni. ”Saya kalah di final Kejuaraan U-21 dan Piala Dunia lewat dua penalti. Kami harus tetap menegakkan kepala, tetapi tentu saja kalah dengan cara seperti ini memberi tekanan.”

Media Italia menilai Donadoni masih jauh dari matang sebagai pelatih. Ia dianggap masih berada di masa transisi antara pemain dan pelatih. Lippi, pelatih yang polesan tangannya menghasilkan trofi Piala Dunia, kembali diharapkan Italia. [/b]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 27
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 25 Jun 2008 - 21:11

RuruShido wrote:
fel, da dukung jerman ke???
CR da gak bisa lagi kah???

gw udah bingung nech...
mo bela yg mana...
hihihih....
lu bela apa?
masih belanda?
dah out gitu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Fri 27 Jun 2008 - 9:14

dukung JERMAN dunkkkk
i love ballack gitu lohh
cckckkckckc


mari dukung JERMAN smuanya........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Fri 27 Jun 2008 - 9:19

Hasil pertandingan BABAK SEMIFINAL

Tgl, 25 juni = jerman vs turki
the win is JERMAN (3-2)
*menang tipis banget yachhh??? coba 5-2 kah
ckckkckckc


Tgl, 26 Juni = Rusia vs Spanyol
hasil belum tau...
*prediksi spanyol dechh


jadi BABAK FINAL,
Tgl, 29 Juni = JERMAN VS SPANYOL
*jerman win again
ckkckckck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Fri 27 Jun 2008 - 9:22

Klasemen Group A
Turki = 9
Portugal = 6
Swiss = 3
Rep. Ceko = 3

Klasemen Group B
Jerman = 12
Kroasia = 9
Austria = 1
Polandia = 1

Klasemen Group C
Belanda = 9
Italia = 4
Rumania = 2
Prancis = 1

Klasemen Group D
Spanyol = 12
Rusia = 9
Swedia = 3
Yunani = 0
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Fri 27 Jun 2008 - 9:24

BERITA TENTANG RUSIA VS SPANYOL

Aragones: Kami akan Lanjutkan Sistem Baru
VIENNA, JUMAT - Meski agak terlambat, pelatih Spanyol, Luis Aragones, merasa menemukan sistem baru yang mujarab. Dan, sistem itu akan dipertahankan kala melawan Jerman di final Euro, Minggu atau Senin (30/6) dini hari.

"Ketika Fernando Torres dan David Villa bermain, kami hanya memiliki sedikit masalah untuk mendominasi lini tengah. Ketika Cesc Fabregas turun lapangan, kami memegang kendali permainan," kata Luis Aragones.

David Villa cedera pada menit ke-33. Aragones melakukan percobaan. Dia tak mengganti Villa dengan striker lain, tapi dengan Cesc Fabregas yang sebenarnya seorang gelandang menyerang. Artinya, sejak itu Spanyol hanya bermain dengan satu striker. Ternyata, taktik itu memberi pengaruh yang kuat. Spanyol menjadi menguasai pertandingan lebih banyak, dan akhirnya lahirlah gol pertama sampai menang 3-0.

"Rasanya akan lebih baik bagi kami untuk bermain dengan satu striker daripada dengan dua striker. Sebab, kami mampu mengontrol pertandingan dan bisa melakukan tekanan lebih kencang ke pertahanan lawan," jelas Aragones.

Gelandang Spanyol, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta memang cenderung stylist. Mereka punya kemampuan mengatur permainan dan umpan yang baik. Sedangkan Fabregas tak hanya bisa mengatur permainan, tapi juga punya agresivitas tinggi. Kehadirannya membuat permainan Spanyol jadi lebih dinamis.

"Kami memulai permainan dengan umpan-umpan pendek. Ini rupanya tak terlalu membuat masalah buat Rusia dan mereka membalas dengan umpan-umpan panjang yang langsung ke jantung pertahanan kami. Tapi, begitu kami mampu menguasai permainan, kemudian saya berpikir bahwa ini menjadi kunci kesuksesan kami di Euro 2008. Melakukan hal itu di semifinal amat sulit," terangnya.

Aragones juga memuji timnya yang telah menunjukkan semangat dan permainan berkualitas. Sehingga, Spanyol berhasil lolos ke final Euro 2008, pengalaman pertama sejak 24 tahun lalu.

"Tim ini punya mental kemenangan. Mereka belajar banyak dari kegagalan kami di Piala Dunia terakhir. Mereka tahu, tak hanya dibutuhkan permainan bagus untuk memenangkan pertandingan, tapi juga tahu bagaimana berkompetisi," ujar Aragones.

"Para pemain kami sudah begitu matang. Cesc Fabregas dan pemain lainnya memiliki pengalaman seperti pemain yang sudah berumur 28 tahun. Padahal, mereka baru berumur 21 dan 22 tahun. Saya kira, tim ini juga bisa berprestasi di Piala Dunia," tambahnya.

Aragones melanjutkan, meski pihaknya bahagia atas kemenangan lawan Rusia di semifinal, tapi mereka segera terfokus pada partai final lawan Jerman. Sebab, itu merupakan pertandingan terakhir dan menentukan.

"Saya bahagia, tapi tak mau menunjukkannya. Saya lebih bahagia lagi melihat tim kami karena mereka telah melakukan apa saja dan berhak menjadi juara. Tapi, masih ada satu tahap lagi yang harus kami lewati," jelasnya.

"Jerman adalah Jerman. Mereka selalu punya keinginan dan mental juara lawan siapa saja. Mari kita lihat apakah mereka akan memberi kesempatan kepada kami untuk mengembangkan permainan. Tapi, akan sangat sulit bagi tim mana pun yang melawan kami. Terutama jika kami mampu tampil lebih beringas. Secara fisik, Jerman lebih kuat. Tapi, kami bermain dengan langkah yang cermat yang akan membuat lawan kelelahan sendiri," ujarnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 40
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Fri 27 Jun 2008 - 13:48

spanyol menang 3 - 0 atas rusia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Fri 27 Jun 2008 - 14:14

spanyol menang dah!!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 27
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Fri 27 Jun 2008 - 23:29

jerman lha...seru gituuu pertandinganna...
ntar final pada ntn ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
Sponsored content




PostSubyek: Re: Euro 2008   

Kembali Ke Atas Go down
 
Euro 2008
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: seputar news :: dunia dalam berita-
Navigasi: