baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 How To Be The Best Friend?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
DarkDolphin
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 278
Age : 24
Location : Malang
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: How To Be The Best Friend?   Sun 23 Nov 2008 - 6:08

Di Topic ini kalian bisa mencoba untuk memberikan solusi atau bertanya kepada member lain tentang masalah teman-teman kalian, semoga kita semua bisa membantu...

~EnjOY~

Aq mulai duluan y hehehehe....:
Q1= aq punya teman, tapi tdk satu kls, lalu setiap kali jam istirahat aq yang nongol di klsnya, emang kenalnya baru dua minggu, tapi gmn y caranya untuk jadi best friendnya?sedangkan sifatnya itu agak cuek(acuh tak acuh), agak pendiem...
Q2= Bagaimana sih caranya jadi dan menemukan teman yang akan menjadi best friend kita???

Mohon Bantuannya. Xie xie ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Sun 23 Nov 2008 - 14:31

good idea, good trit juga...

klo menurut aku sih dari pertanyaan kmu itu jawabannya simpel aja, bestfriend, ato cuman temenan biasa tuh g bisa dipaksa'in...klo emang chemistry'nya nyambung, trus sama" cocok, ya pasti bisa jadi temen/ best friend..

klo cmn salah satu yang ngerasa cocok bgt, yang satunya biasa aja sih mentok juga temenan biasa.. klo dipaksain jadi best friend juga, malah ga enak nantinya...

eh, tapi klo tmn kmu itu emang dasarnya rada cuek sih bukan berarti ga cocok yah, coba aja kmu adaptasi ma dy, trus cari tau dy'nya gimana....

btw, harusnya xiau lan nihh yg jawab... psikolog.... huehhehee

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Xiaulan
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 35
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Mon 24 Nov 2008 - 10:47

Aku bantu dikit deh.
kalo dari sudut pandangku seh.Yang disebut best friend itu ada beberapa kategori.
1.Pertemanan itu ga isa dipaksaiin apapun bentuk nya (bener yang dikatakan ome) semua itu tergantung chemisry nya nyambung or ga nya obrolan yang kamu omongin selama kamu berteman.
2.Teman yang bisa kamu anggap best friend itu harus mau menerima segala sifat kekurangan juga kelebihan yang ada didalam diri kamu.
3.Didalam kata teman or best friend itu yang paling penting Jangan ada kata asas manfaat (ngemanfaatin segala fasilitas yang kamu punya) example : kamu punya temen yang awalnya ga terlalu deket alias ga deket ma kamu tapi posisi kamu disini punya mobil juga sopir yang bisa antar kamu kemanapun terus kamu punya fasilitas yang temen mu ga punya dan disini awalnya kamu juga ga tau kalo sifat dari temen mu itu cuma ngemanfaatin buat nganterin dia pegi kemanapun itu ga cukup sekali tapi terus menerus,kalo ga diturutin ngambek.
contoh yang aku kasih di atas itu namanya bukan teman yang baik buat dijadiin best friend.
4.Kamu pingin dia jadi temen deketin harus lihat latar belakang nya kenapa dia bisa cuek juga agak pendiam (apa itu sifat aslinya dia atau waktu di sekolah aja dia jadi cuek juga pendiam tapi ternyata dirumahnya sifat dia beda jauh).Jangan dikarenakan sifat temen mu yang diam juga cuek jadinya kamu kasian terus pingin dia jadi teman dekatmu,itu jangan sampe terjadi.kamu harus telusuri lebih dalam lagi.
Kalo pada dasarnya dia memang pendiam yah kamunya yang coba masukin kehidupannya buat jadi teman kamu.tapi yah kamu harus telusuri lagi.
5.Tidak ada kata perbedaan status atau didinding pemisah antara sikaya dan si miskin semua sama aja.
6.Harus mau saling pengertian juga rela berkorban satu sama lainnya.
7.saling bahu membahu.

itu masukan dari aku.
kalo ada yang bingung tanyain aja.
sapa tau ntar aku isa bantu lagi.
keep semangat ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xiao_feng19
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 22
Location : East of Kalimantan
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Tue 25 Nov 2008 - 10:34

Kalo temen baik susah diajak ngomonk baik2 dan suka ngikuti kehendak dy sendiri...Mestinya gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://xiao-feng19.Blogspot.Com/
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Tue 25 Nov 2008 - 20:32

Xiao_feng19 wrote:
Kalo temen baik susah diajak ngomonk baik2 dan suka ngikuti kehendak dy sendiri...Mestinya gimana?

berarti bukan temen baik donk... klo emang dah bener" deket, ajak bicara aja baek"... klo ga ya liat sikon dulu...

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Xiaulan
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 35
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Wed 26 Nov 2008 - 2:35

k@gome wrote:
Xiao_feng19 wrote:
Kalo temen baik susah diajak ngomonk baik2 dan suka ngikuti kehendak dy sendiri...Mestinya gimana?

berarti bukan temen baik donk... klo emang dah bener" deket, ajak bicara aja baek"... klo ga ya liat sikon dulu...

Bener kata ome berarti bukan temen yang baik,kalo itu bener temen deket mu pasti lah dia mau diajak ngomong secara baik2.Tapi harus dilihat dulu dia susah diajak ngomongnya dari semenjak kapan atau cuma mood2 an aja.Kalo terus menerus seperti itu memang temen yang ga baek cuma mentingin ego sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Sun 30 Nov 2008 - 9:47

tmn yg baik adl tmn yg mengerti apa yg dipikirkan tmnnya tanpa perlu berkata2. gw di gank gw adl yg plg kcl, semula gw merasa seneng krn gw kyk pny byk ce2 tp sejak msk sma, mrk ud gak prnh perhatiin gw. mrk sbk dgn tmn2 brnya. plg cm 1-2 diantara 6 org yg perhatian ma gw.tp tmn2 gw yg lain yg bkn anggota gank gw itu mlh lbh perhatian ma gw.apa gw yg terlalu egois ya pgn diperhatiin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Sun 30 Nov 2008 - 20:07

L-D wrote:
tmn yg baik adl tmn yg mengerti apa yg dipikirkan tmnnya tanpa perlu berkata2. gw di gank gw adl yg plg kcl, semula gw merasa seneng krn gw kyk pny byk ce2 tp sejak msk sma, mrk ud gak prnh perhatiin gw. mrk sbk dgn tmn2 brnya. plg cm 1-2 diantara 6 org yg perhatian ma gw.tp tmn2 gw yg lain yg bkn anggota gank gw itu mlh lbh perhatian ma gw.apa gw yg terlalu egois ya pgn diperhatiin?

yah, klo pindah sekolah *masuk sma misalnya* biasanya lingkup pergaulan kita khan tambah luas.. ketemu orang" baru, temen" bar... selain itu juga kita harus adaptasi lagi. adaptasi d tempat yang baru itu ga mudah. bahkan bisa ngerepotin juga...

klo temen" ulo ga perhatian lagi, mungkin mereka cuman lagi sibuk sama kehidupan barunya... gantian donk, selama ini khan u yang jadi pusat perhatian, sekarang coba u yang deketin mereka.. btw, u dah sma juga?? klo u dah sma juga, coba cari temen" baru juga... bukan apa" cuman perluas pergaulan aja.. lol!

trus klo emang udah pada dapet temen" baru n geng baru juga, bukan berarti geng lama harus bubar... khan bisa main ama temen" baru, tapi dekali" sempatin buat kumpul ma temen" lama juga..

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Xiaulan
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 35
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Mon 1 Dec 2008 - 19:59

k@gome wrote:
L-D wrote:
tmn yg baik adl tmn yg mengerti apa yg dipikirkan tmnnya tanpa perlu berkata2. gw di gank gw adl yg plg kcl, semula gw merasa seneng krn gw kyk pny byk ce2 tp sejak msk sma, mrk ud gak prnh perhatiin gw. mrk sbk dgn tmn2 brnya. plg cm 1-2 diantara 6 org yg perhatian ma gw.tp tmn2 gw yg lain yg bkn anggota gank gw itu mlh lbh perhatian ma gw.apa gw yg terlalu egois ya pgn diperhatiin?

yah, klo pindah sekolah *masuk sma misalnya* biasanya lingkup pergaulan kita khan tambah luas.. ketemu orang" baru, temen" bar... selain itu juga kita harus adaptasi lagi. adaptasi d tempat yang baru itu ga mudah. bahkan bisa ngerepotin juga...

klo temen" ulo ga perhatian lagi, mungkin mereka cuman lagi sibuk sama kehidupan barunya... gantian donk, selama ini khan u yang jadi pusat perhatian, sekarang coba u yang deketin mereka.. btw, u dah sma juga?? klo u dah sma juga, coba cari temen" baru juga... bukan apa" cuman perluas pergaulan aja.. lol!

trus klo emang udah pada dapet temen" baru n geng baru juga, bukan berarti geng lama harus bubar... khan bisa main ama temen" baru, tapi dekali" sempatin buat kumpul ma temen" lama juga..

Aku setuju ma ome.
Pindah sekolah yang baru itu awalnya memang adaptasinya susah.tapi kalo kamu bisa mau berkenalan juga gabung ma temen2 sekolahmu yang baru pasti pergaulanmu luas dan punya banyak temen.

masuk ke topiknya ya
Temen se genk mu yang lama ga perhatian ke kamu bukan karena mereka melupakan mu begitu aja,tapi disini kamu harus ambil sisi positipnya. isa aja mereka sibuk dengan kegiatan exkul juga banyak tugas dan belajar tiap hari coz banyak ulangan kan kalian sudah SMA ini yang paling crowdid Apalagi kalo mereka punya udah pada punya "Pacar" sendiri2 udah pasti kegiatan buat ngumpul ma temen2 segenk berkurang banyak lho.so kamu disini juga harus ngertiin temen2 mu segenk juga lho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Tue 2 Dec 2008 - 13:18

Xiaulan wrote:
k@gome wrote:
L-D wrote:
tmn yg baik adl tmn yg mengerti apa yg dipikirkan tmnnya tanpa perlu berkata2. gw di gank gw adl yg plg kcl, semula gw merasa seneng krn gw kyk pny byk ce2 tp sejak msk sma, mrk ud gak prnh perhatiin gw. mrk sbk dgn tmn2 brnya. plg cm 1-2 diantara 6 org yg perhatian ma gw.tp tmn2 gw yg lain yg bkn anggota gank gw itu mlh lbh perhatian ma gw.apa gw yg terlalu egois ya pgn diperhatiin?


yah, klo pindah sekolah *masuk sma misalnya* biasanya lingkup pergaulan kita khan tambah luas.. ketemu orang" baru, temen" bar... selain itu juga kita harus adaptasi lagi. adaptasi d tempat yang baru itu ga mudah. bahkan bisa ngerepotin juga...

klo temen" ulo ga perhatian lagi, mungkin mereka cuman lagi sibuk sama kehidupan barunya... gantian donk, selama ini khan u yang jadi pusat perhatian, sekarang coba u yang deketin mereka.. btw, u dah sma juga?? klo u dah sma juga, coba cari temen" baru juga... bukan apa" cuman perluas pergaulan aja..

trus klo emang udah pada dapet temen" baru n geng baru juga, bukan berarti geng lama harus bubar... khan bisa main ama temen" baru, tapi dekali" sempatin buat kumpul ma temen" lama juga..


Aku setuju ma ome.
Pindah sekolah yang baru itu awalnya memang adaptasinya susah.tapi kalo kamu bisa mau berkenalan juga gabung ma temen2 sekolahmu yang baru pasti pergaulanmu luas dan punya banyak temen.

masuk ke topiknya ya
Temen se genk mu yang lama ga perhatian ke kamu bukan karena mereka melupakan mu begitu aja,tapi disini kamu harus ambil sisi positipnya. isa aja mereka sibuk dengan kegiatan exkul juga banyak tugas dan belajar tiap hari coz banyak ulangan kan kalian sudah SMA ini yang paling crowdid Apalagi kalo mereka punya udah pada punya "Pacar" sendiri2 udah pasti kegiatan buat ngumpul ma temen2 segenk berkurang banyak lho.so kamu disini juga harus ngertiin temen2 mu segenk juga lho

iya tp gw jg berhrp hub pertmnan kita gak pts hanya krn kesbkkan msg2 ataupun hanya gr2 pacar.mnrt gw emank gak slh pny pcr tp hrs perhatiin tmn2 dkt jg. gw tkt ini bkl berlnjt hingga gw 'n tmn2 gw kuliah.disana kita pst lbh sibuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Tue 2 Dec 2008 - 15:12

emang sih.. tapi ada juga keadaan dmana suatu hubungan otomatis memudar.. bukan berarti putus loh, cmn dah gasedekat semula dengan adanya temen" baru dan aktivitas" baru...

btw, klo kmu emang bener" mau pertahanin persahabatan kaya semula, coba deh kmu sabar"in, deket"in mereka.. klo mereka pada punya temen baru, coba kmu sesuaiin diri, gabung ama mereka... jadi dengan kata lain, ajak temen" baru mereka gabung juga ke geng'mu...

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Xiaulan
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 35
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Tue 2 Dec 2008 - 21:58

L-D wrote:
Xiaulan wrote:
k@gome wrote:
L-D wrote:
tmn yg baik adl tmn yg mengerti apa yg dipikirkan tmnnya tanpa perlu berkata2. gw di gank gw adl yg plg kcl, semula gw merasa seneng krn gw kyk pny byk ce2 tp sejak msk sma, mrk ud gak prnh perhatiin gw. mrk sbk dgn tmn2 brnya. plg cm 1-2 diantara 6 org yg perhatian ma gw.tp tmn2 gw yg lain yg bkn anggota gank gw itu mlh lbh perhatian ma gw.apa gw yg terlalu egois ya pgn diperhatiin?


yah, klo pindah sekolah *masuk sma misalnya* biasanya lingkup pergaulan kita khan tambah luas.. ketemu orang" baru, temen" bar... selain itu juga kita harus adaptasi lagi. adaptasi d tempat yang baru itu ga mudah. bahkan bisa ngerepotin juga...

klo temen" ulo ga perhatian lagi, mungkin mereka cuman lagi sibuk sama kehidupan barunya... gantian donk, selama ini khan u yang jadi pusat perhatian, sekarang coba u yang deketin mereka.. btw, u dah sma juga?? klo u dah sma juga, coba cari temen" baru juga... bukan apa" cuman perluas pergaulan aja..

trus klo emang udah pada dapet temen" baru n geng baru juga, bukan berarti geng lama harus bubar... khan bisa main ama temen" baru, tapi dekali" sempatin buat kumpul ma temen" lama juga..


Aku setuju ma ome.
Pindah sekolah yang baru itu awalnya memang adaptasinya susah.tapi kalo kamu bisa mau berkenalan juga gabung ma temen2 sekolahmu yang baru pasti pergaulanmu luas dan punya banyak temen.

masuk ke topiknya ya
Temen se genk mu yang lama ga perhatian ke kamu bukan karena mereka melupakan mu begitu aja,tapi disini kamu harus ambil sisi positipnya. isa aja mereka sibuk dengan kegiatan exkul juga banyak tugas dan belajar tiap hari coz banyak ulangan kan kalian sudah SMA ini yang paling crowdid Apalagi kalo mereka punya udah pada punya "Pacar" sendiri2 udah pasti kegiatan buat ngumpul ma temen2 segenk berkurang banyak lho.so kamu disini juga harus ngertiin temen2 mu segenk juga lho

iya tp gw jg berhrp hub pertmnan kita gak pts hanya krn kesbkkan msg2 ataupun hanya gr2 pacar.mnrt gw emank gak slh pny pcr tp hrs perhatiin tmn2 dkt jg. gw tkt ini bkl berlnjt hingga gw 'n tmn2 gw kuliah.disana kita pst lbh sibuk


Ga putus seh ga putus pastinya hub kalian tapi semua itu kita kembalikan lagi ma personal temen segenkmu tergantung individu nya satu sama laen lho.Sapa tau salah satu dari temen segenkmu ada yang sibuk ma tugas juga waktu buat pacaran terus menarik diri nya supaya ga sering2 kumpul ma temen segeknya tapi lebih milih tugas juga pacanya(Kejadian yang aku ceritaain baru aja diatas itu pernah aku lamain sendiri) so aku share kan ma kamu Embarassed

Tapi kamu jangan mudah nyerah ya semuanya bawa ke doa aja coz kalo itu memang teman sejatimu pasti mereka akan kembali berkumpul ma kamu juga genknya nya lagi kok.semua itu ada proses nya.Yang perlu kamu lakukan Kamu bawa doa dan serahin semua masalahmu bersama temen2 segenkmu ke Tuhan dan pasti Tuhan ga tinggal diem aja kok semuanya akan lebih indah pada waktunya itu yang harus imanin.
Yang perlu diinget kuasa doa itu sangat besar kuasanya

Semuanya kalo memang berjalan dengan atau sesuai jalan Tuhan pasti kembali seperti semula,ok
Harus mau berdoa dan berusaha ya.
semangat buat mu ya L-D you must try and always Believe with GOD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DarkDolphin
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 278
Age : 24
Location : Malang
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Thu 4 Dec 2008 - 14:28

k@gome wrote:
good idea, good trit juga...

klo menurut aku sih dari pertanyaan kmu itu jawabannya simpel aja, bestfriend, ato cuman temenan biasa tuh g bisa dipaksa'in...klo emang chemistry'nya nyambung, trus sama" cocok, ya pasti bisa jadi temen/ best friend..

klo cmn salah satu yang ngerasa cocok bgt, yang satunya biasa aja sih mentok juga temenan biasa.. klo dipaksain jadi best friend juga, malah ga enak nantinya...

eh, tapi klo tmn kmu itu emang dasarnya rada cuek sih bukan berarti ga cocok yah, coba aja kmu adaptasi ma dy, trus cari tau dy'nya gimana....

btw, harusnya xiau lan nihh yg jawab... psikolog.... huehhehee



thx ^^ xie" K@gome n Xiau Lan



jadi apa best friend itu datang: ndiri???? emang g bisa dicari apa? lalu bagaimana cara adaptasinya? mohon petunjuknya ^^


Terakhir diubah oleh DarkDolphin tanggal Mon 8 Dec 2008 - 3:53, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Sat 6 Dec 2008 - 12:57

iya sih, bestfriend ga bisa dicari, dateng dng sendirinya... klo menurut aku sih... soalnya pernah ada pengalaman nie, temen gw sebut aja V, punya temen kost A. nah si A ini, pingin banget jadi temen baek'nya si V... entah knapa, dy bisa segitu pinginnya.

akhirnya si A ngelakuin apa aja biar V mau tmnan ma dy, bisa dibilang dy nurutin apa aja mau'nya si V.. dah gitu, tiap kali V ada masalah ma orang lain, si A ini mati"an ngebelain, tanpa liat sapa yg salah, sapa yang bener.. bisa ditebak deh, akhirnya si A ini sering banget sakit hati, ngerasa apa yang dilakuin ga berbalas... klo aku liatnya jelas lah, yang bener" pingin jadi bestfriend cmn si A, V'nya nggak punya perasaan yang sama...

klo aku bilang sih, cari shaabat yg bener" bisa dibilang sahabat lebih susah dari cari pacar.. Laughing

klo cara adaptasi, gimana yah? kayanya pertama" kmu harus ngertiin dulu tmn kmu deh, sifat"nya, trus kelakuannya... baru kmu nanti bisa adaptasi dng sendirinya... tapi, jangan sampe deh jadi hubungan sepihak kaya temen gw itu, kasian gw liatnya...

*aduh, harusnya yg kaya gini ini bagian'nya xiau lan nih... lan...... mana kau??? tugasmu nih..

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Xiao_feng19
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 22
Location : East of Kalimantan
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Sun 7 Dec 2008 - 14:03

Xiau lan lagi sibuk nich kayaknya...Ome aja yg jawab ok jg kok jawabannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://xiao-feng19.Blogspot.Com/
DarkDolphin
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 278
Age : 24
Location : Malang
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Mon 8 Dec 2008 - 3:53

iy kok ome nshatnya juga mantap ^^. thx a lot y
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Fri 12 Dec 2008 - 17:02

mnrt gw best friend akan dtg dgn sendirinya. mrk itu ky ud terikat takdir ma kita.jika mrk kita cari tp gak ditakdirin buat jd best friend ya agak sulit. skrg aja gw ragu apakah tmn2 se-genk gw itu bnr2 tmn yg ditakdirin buat jd best friend gw.jd agak sulit jg ya.hehehe...tp asalkan gw pny tmn2 seperti kalian, gw ykn gw bs dpt tmpt curhat 'n bs nemuin cr nyelesain setiap mslh gw.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DarkDolphin
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 278
Age : 24
Location : Malang
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Tue 16 Dec 2008 - 12:25

o0o y mau tanya lagi, apakah PASTI dlm hidup kita akan menemukan best friend??? PASTIKAH???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
71120_weqx
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 386
Age : 28
Location : jakarta
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Wed 17 Dec 2008 - 15:49

dalam hidup menemukan best frend???
nurut gw c tergantung
kek cerita gw ni...dulu gw punya best frend, jadi kemana gw pasti ada dia....tapi karena ortu nya nyuruh dia skul di luar kota jadi gw pisah ma dia n sekarang dah lost contact belasan tahun....trus di smp gw jg sempet punya temen, dekeeeeeeeeeeeeet bgt...tapi itu lagi masalah dia mo sekolah di luar kota n gw kembali lost contact
jadi dari cerita gw tadi gw ga gitu percaya kalo dalam hidup ini bakal menemukan best frend
klo misalnya nemuin best frend gw ya syukur
senenk bgt gw... ^^
sekarang kul c temen gw ada 4 org yg bnr2 bs dibilang dkt...soalnya kt kemana2 selalu ber-4, tapi gw lum bisa bilang best frend....^^

nurut gw definisi best frend itu, walaupun kt berpisah jau kt akan tetap saling contact, ga akan melupakan satu sama lain, kalo dah lost contact n tidak ingat sama sekali ma kita itu bukan best frend namanya tapi frend doank....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://isenk17.blogspot.com
Xiao_feng19
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 22
Location : East of Kalimantan
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Wed 17 Dec 2008 - 18:28

Kalo friend semua org pasti ada...Tp kalo best friend???Mgkn stiap org ada tp belum tentu kt bisa brtemu ato blum saatnya kt bisa brtemu dgn org yg ditakdirkan untk jd best friend kita...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://xiao-feng19.Blogspot.Com/
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Fri 27 Feb 2009 - 18:29

best friend? gw skrg jd ragu apakah tmn yg selalu bersama2 itu bkl jd best friend.
kdg gw iri ma grup idola korea ky snsd.
mrk tinggal bersama2, hidup bersama2, aktivitas sama2.
mrk ud anggep 1 dan yg lainnya lbh dr best friend.
mrk anggep yg lain adl sister yg berarti gak bs dipisahkan.
gw jd iri bgt...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   Fri 27 Feb 2009 - 18:30

adakah yg bnr2 pny best friend di dunia ini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: How To Be The Best Friend?   

Kembali Ke Atas Go down
 
How To Be The Best Friend?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: story :: my story tell you-
Navigasi: