baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Percaya nggak sih lo sama cinta sejati?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fialuvwuchun
小偷
小偷


Jumlah posting : 19
Age : 26
Location : Jakarta
Registration date : 10.01.09

PostSubyek: Percaya nggak sih lo sama cinta sejati?   Fri 23 Jan 2009 - 20:56

Kalo liat di film2 ato drama serial kayaknya kasih qta gambaran tentang cinta sejati. Tapi sebenernya ada nggak sih yang kayak gitu? aq ngerasa susah deh kalo dapetin di dunia nyata. Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jepajep.blog.friendster.com
xiao shi
小偷
小偷


Jumlah posting : 44
Age : 25
Location : belitunKK
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Percaya nggak sih lo sama cinta sejati?   Sun 25 Jan 2009 - 22:26

antara prcya n gag prcya.
prcya karna pengaruh film2 kaleee
nggk prcya, secara gw blom ngalamin.
haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 25
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: Percaya nggak sih lo sama cinta sejati?   Fri 27 Feb 2009 - 18:24

gw gak tau tp tmn gw blg kl dy gak percaya namany cinta sejati.
dy blg wanita dan pria menikah krn ada unsur "x".
bs krn itu cwo ato bs hidupin tu cwe dgn layak,
ato tu cwo sesuai dgn kriteria pangeran,
cweny cantik, pintar dsb.
tp gw msh gak tau, gw gak pernah pcran.
gw gak pernah ngalamin yg nmnya jth cinta yg bnr2 anggep itu adl cinta sejati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Percaya nggak sih lo sama cinta sejati?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Percaya nggak sih lo sama cinta sejati?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: story :: my story tell you-
Navigasi: