baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 membantu anjing melahirkan, why not..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: membantu anjing melahirkan, why not..   Fri 28 Sep 2007 - 7:56

Pada umumnya anjing ras yang akan melahirkan apalagi yang baru pertama melahirkan memerlukan bantuan. Beda dengan anjing liar yang ada di hutan atau sekitar kita. Anjing ras sudah terbiasa hidup ketergantungan dari manusia sehingga insting alamnya berkurang atau hilang. Anjing menjadi tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah anaknya lahir. Ada anjing yang sehabis melahirkan membiarkan begitu saja anaknya yang masih terbungkus dengan plasenta. Kalau didiamkan terlalu lama, anak anjing tersebut akan mati karena tidak bisa bernafas.

Beda dengan anjing yang hidup liar, mereka masih memiliki insting alam. Biasanya menjelang kelahiran , anjing akan mencari tempat bersembunyi. Tempat yang paling ideal untuk anjing melahirkan adalah di bawah tanah. Anjing akan menggali tanah sampai dia bisa masuk dan bersembunyi. Anjing yang memiliki insting alam akan segera merobek plasenta anaknya , menjilati cairan ketuban sehingga anaknya kering, lalu menggigit tali pusat dan memakan ari-arinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sat 29 Sep 2007 - 22:58

heee.... tapi anjing gw aneh, klo mau ngelairin dia cari kasur, trus mau'nya di dalem kamar. klo ditaruh luar, dia gelisah ga mau mengejan gitu... jadi susah... yang terakhir, pas dia punya anak, ditaruh di kamar'ku, aku sampe mual2 gara2 bau'nya.... hiks, akhir'nya aku jadi tidur di luar deh, plus klo dia beranak, galaknya minta ampun, sama siapa aja gigit sampe sekitar 3-4 hari gitu. untung'nya dia bisa ngelahirin sendiri dng lancar.. hehe.... soal'nya ga ada yang berani bantu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 30 Sep 2007 - 17:25

anjing emng biasanya ngelahirin sndiri, tp slsai lahir bayinya hrs dibersiin n dikasi tmptnya hangat

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 21 Oct 2007 - 0:11

Admin wrote:
anjing emng biasanya ngelahirin sndiri, tp slsai lahir bayinya hrs dibersiin n dikasi tmptnya hangat

cc, tau anjing kita hamil ato ga gimana sih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 21 Oct 2007 - 6:54

k@gome wrote:
Admin wrote:
anjing emng biasanya ngelahirin sndiri, tp slsai lahir bayinya hrs dibersiin n dikasi tmptnya hangat

cc, tau anjing kita hamil ato ga gimana sih?

liat dr puting susunya...kl membesar berarti hamil

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 21 Oct 2007 - 7:06

Admin wrote:
k@gome wrote:
Admin wrote:
anjing emng biasanya ngelahirin sndiri, tp slsai lahir bayinya hrs dibersiin n dikasi tmptnya hangat

cc, tau anjing kita hamil ato ga gimana sih?

liat dr puting susunya...kl membesar berarti hamil

ooo gitu ya... asyik, berarti anjing gw hamil nih... hehe, bakalan dapet puppy yang lucu lucu... *semoga,,,*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 21 Oct 2007 - 7:39

k@gome wrote:
Admin wrote:
k@gome wrote:
Admin wrote:
anjing emng biasanya ngelahirin sndiri, tp slsai lahir bayinya hrs dibersiin n dikasi tmptnya hangat

cc, tau anjing kita hamil ato ga gimana sih?

liat dr puting susunya...kl membesar berarti hamil

ooo gitu ya... asyik, berarti anjing gw hamil nih... hehe, bakalan dapet puppy yang lucu lucu... *semoga,,,*

wah senangnya..emang anjing ome anjing apa?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 21 Oct 2007 - 21:31

Admin wrote:
k@gome wrote:
Admin wrote:
k@gome wrote:
Admin wrote:
anjing emng biasanya ngelahirin sndiri, tp slsai lahir bayinya hrs dibersiin n dikasi tmptnya hangat

cc, tau anjing kita hamil ato ga gimana sih?

liat dr puting susunya...kl membesar berarti hamil

ooo gitu ya... asyik, berarti anjing gw hamil nih... hehe, bakalan dapet puppy yang lucu lucu... *semoga,,,*

wah senangnya..emang anjing ome anjing apa?

pomeranian... hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 21 Oct 2007 - 21:44

k@gome wrote:
Admin wrote:
k@gome wrote:
Admin wrote:
k@gome wrote:
Admin wrote:
anjing emng biasanya ngelahirin sndiri, tp slsai lahir bayinya hrs dibersiin n dikasi tmptnya hangat

cc, tau anjing kita hamil ato ga gimana sih?

liat dr puting susunya...kl membesar berarti hamil

ooo gitu ya... asyik, berarti anjing gw hamil nih... hehe, bakalan dapet puppy yang lucu lucu... *semoga,,,*

wah senangnya..emang anjing ome anjing apa?

pomeranian... hehehe...

pomeranian anjingnya lincah ya

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 21 Oct 2007 - 21:58

Admin wrote:
k@gome wrote:
Admin wrote:
k@gome wrote:
Admin wrote:
k@gome wrote:
Admin wrote:
anjing emng biasanya ngelahirin sndiri, tp slsai lahir bayinya hrs dibersiin n dikasi tmptnya hangat

cc, tau anjing kita hamil ato ga gimana sih?

liat dr puting susunya...kl membesar berarti hamil

ooo gitu ya... asyik, berarti anjing gw hamil nih... hehe, bakalan dapet puppy yang lucu lucu... *semoga,,,*

wah senangnya..emang anjing ome anjing apa?

pomeranian... hehehe...

pomeranian anjingnya lincah ya

iya, agak cerewet juga..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Mon 12 Nov 2007 - 14:11

baby skrg cm ada golden retriever itu jg jantan..ga bs pny anak..hikz

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
kwekkwek
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 35
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Fri 30 Nov 2007 - 16:22

anjing kan biasa kalo ngelahirin diam2 ngga ketauan,tau2 uda keluar aja anak nya,gue pernah loh punya anjing ngelahirin di depan temen2 gue hehhehehe....temen2 gue lagi ngumpul2 di rumah gue di ruang tamu gue.tiba2 tuh anjing ngelahirin loh di ruang tamu sambil di tontonin ama temen2 gue aneh kan tuh... Laughing dr anak pertama ampe ke 7 di tontonin ama temen2 gue sambil tergeli2 lihat ketuban nya Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://asiandramalover.blogspot.com
ShenWanSan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 183
Age : 30
Location : Gudeg City
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Tue 4 Dec 2007 - 14:57

haih, jgnkan pegang. deket2 aja digiit gw affraid affraid affraid
padahal biasanya baek T.T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/shenwansan_ptx
kwekkwek
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 35
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Wed 5 Dec 2007 - 11:35

itu dia hebat nya anjing2 gue..nga pernah gigit,meskipun anak nya di ambil,paling cuma nangis aja sambil tangan tu anjing noel2 gue mohon2 sama gue supaya anak nya jangan di ambil... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://asiandramalover.blogspot.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Wed 5 Dec 2007 - 20:29

klo anjing gw aneh... khan klo ngelairin ditaruh di ruangan gitu... anaknya bisa dipegang klo pas induknya keluar... jadi kita masuk trus pegang anaknya, ntar induknya masuk liat anaknya dipegang diam aja.... paling cuman noel' ato cium' gitu... tapi klo dia di dlm trus anaknya dipegang gigit....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Fri 7 Dec 2007 - 15:15

baby beli lagi anjing kecil it yg jd avatar baby...lucu2... baby suka ama anjing model yg jd avatar baby skrg...hehe

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Fri 7 Dec 2007 - 17:39

Admin wrote:
baby beli lagi anjing kecil it yg jd avatar baby...lucu2... baby suka ama anjing model yg jd avatar baby skrg...hehe

itu anjing apa sih? yorkshire bukan? lucu banget ih....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Fri 7 Dec 2007 - 18:16

iya lucu banget..baby suka

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Fri 7 Dec 2007 - 18:56

Admin wrote:
iya lucu banget..baby suka

iya... yang diavatar itu khan? hehe tampangnya kaya lagi ngambek gitu... tapi imut banget.. beli berapa duit?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
kwekkwek
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 35
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 9 Dec 2007 - 12:41

yang di avatar lucu de...anjing nya cembetut gitu tampang nya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://asiandramalover.blogspot.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Mon 10 Dec 2007 - 15:18

beli nya 4000yuan.cewe loch..

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Sun 23 Dec 2007 - 0:25

hiks anjing'ku beranak, tapi ga selamat..... pdhal anaknya bagus banget, bulet banget gitu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Mon 24 Dec 2007 - 11:20

k@gome wrote:
hiks anjing'ku beranak, tapi ga selamat..... pdhal anaknya bagus banget, bulet banget gitu..

koq ga slamat? yg slamat anjing induk ato anaknya? u ga panggil dokter?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.forumotion.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Mon 24 Dec 2007 - 14:26

Admin wrote:
k@gome wrote:
hiks anjing'ku beranak, tapi ga selamat..... pdhal anaknya bagus banget, bulet banget gitu..

koq ga slamat? yg slamat anjing induk ato anaknya? u ga panggil dokter?

anaknya... ga sih, biasanya ditolongin sendiri ma papa'ku.. kmrn itu pas tanda" beranak dari pagi sampe malem ditungguin, tapi ga keluar". eh, ditinggal makan bntar, pas balik dah ngelahirin. karena induknya baru sekali itu beranak, jadinya masih bodo.. ga bisa buka selaputnya, cuman kebuka setengah, kepalanya masih ketutup selaput. pas ketauan udah telat... Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   Mon 24 Dec 2007 - 17:41

kagome, itu dogie mu malu kali kalo ngelahirin diliatin...
makanya sembunyi2 pas kalian ga ada br ngelahirin...
huehuehue...
btw, itu dogiemu jdnya yg slamat anaknya/ induknya???
scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: membantu anjing melahirkan, why not..   

Kembali Ke Atas Go down
 
membantu anjing melahirkan, why not..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: binatang peliharaanku :: anjingku anjingmu juga-
Navigasi: