baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 that guy was splendid

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fialuvwuchun
小偷
小偷


Jumlah posting : 19
Age : 26
Location : Jakarta
Registration date : 10.01.09

PostSubyek: that guy was splendid   Fri 23 Jan 2009 - 22:03

aq suka banget sama nih komik. Komik ini dari korea. Ceritanya tentang cowok cool yang paling anti kalo badannya dipegang sama cewek. Tapi ada sebuah peristiwa yang bikin dy terikat sama seorang cewek yang dia kenal lewat internet. Nama cowoknya Ji eunsung. Dy tuh ketua dari geng terkenal dari SMA sang, nama gengnya empat raja langit. Semua orang tau dy. Dy ngirim e-mail ke salah seorang cewek dari SMA doil yang yang dikenal ceweknya kutu buku. Dy ngajakin ribut semua cewek SMA Doil itu. Terus salah satu cewek dari SMA Doil yang bernama Han Yewon bales tuh e-mail pake kata2 makian juga. Udah deh, di situ mulai terjadi masalah. Dan yang bikin mereka berdua terikat karena nggak sengaja saat han yewon lompat dari tembok sekolahnya,dia jatuh di atas badannya Ji eunsung yang ternyata ada di balik tembok sekolahnya. Trus pas Yewon jatoh, dy nggak sengaja nyium bibirnya Eunsung. Yang bikin aq kaget pas baca nih komik, eunsung minta tanggungjawab sama Yewon. Udah kayak orang yang diapain aja deh sama Yewon. Trus pas ditanya sama Yewon gimana caranya dia tanggung jawab, Eunsung bilang "KITA MENIKAH!"
kontan aja Yewon langsung kaget dan diam di tempat. Dan mulai hari itu mereka berdua jadian. Haha..
Pokoknya ceritanya unik banget deh. Pas mereka berdua pacaran tuh lucu banget. Muka eunsung kalo lagi cemburu digambarin lucu banget. Cool tapi malu2 gitu,hihi...lucu... Nih komik serial, dari 1-3 doang kok.
Baca deh, aq jamin pada suka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jepajep.blog.friendster.com
 
that guy was splendid
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Bacaan :: komik kesukaan-
Navigasi: