baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ada yg msh temenan ga???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 40
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Wed 26 Dec 2007 - 18:49

bisa peluang kembali lagi dong hahaha... aku sih pengalaman ama tetangga-ku sana hahaha... udah malas hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
im-here
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 322
Age : 27
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Wed 26 Dec 2007 - 19:39

maksudny ap se pacar EX pa y??hahahha

makhlum orang Katro..hahhahaha

TEddy u am tetangga u knp??hahahha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Thu 27 Dec 2007 - 6:42

Teddy wrote:
kalau masih intim, wah perlu dipertanyakan nih, aneh sih. putus karena jarak jauh kali.

nope... masih sama" d jakarta ko... yah intim na ga parah banged.... sekedar gandeng tangan masih ok.... tapi itu ud lumayan lama se,,, ga tw kalu sekarang masih gitu pa ga.... tapi mereka masih temenan bae ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 40
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Thu 27 Dec 2007 - 17:59

im here, ya biasa-lah putus tidak jelas gitu, masalah agama salah satunya. hahahaha....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Sat 29 Dec 2007 - 22:54

Teddy wrote:
im here, ya biasa-lah putus tidak jelas gitu, masalah agama salah satunya. hahahaha....

masih tetanggaan ga sampe sekarang? kalu ketemu kan jadi ga enak atuh .>.< apalagi kalu ortu tw... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re : ada yg msh temenan ga????   Sun 30 Dec 2007 - 11:20

Question Question Question

mmmm.....

kalo ampe da intim, terus putus....
terus ga temenen....
apalagi teguran....

Keterlaluan kagak???? Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 40
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Mon 31 Dec 2007 - 12:01

xiao xue, ortu pasti taulah apalagi dekat juga. sekarang aku khan di surabaya, jadi tidak bertemu lagi hahahaha.... bertemu mungkin waktu pulang saja ke rumah ortu, 3 bulan sekali-lah, cuma ya sudah malas liat-nya.
rurushindo, ya liat dulu putusnya bagaimana, keterlaluan juga dipandang dari sudut mana, tidak bisa kita anggap sama semua persoalan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Mon 31 Dec 2007 - 16:12

teddy : oo kirain.. masih ketemu tipa hari,,,, bisa" CLBK Razz

RuruShido : y tergantung... kalu bae" putus na tapi mungkin aj ada sakit hati gitu jadi y gemana mau ngomong... apa lagi kalu putus na ga bae" Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 40
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Mon 31 Dec 2007 - 17:15

beda kota kok, putusnya juga tidak enak kok hahhahahaa.... sudah dilupakan saja.
rurushindo, betul kata xiao xue, dilihat dulu putus-nya, jangan belum-belum keterlaluan ya hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Tue 1 Jan 2008 - 15:58

gue sering sich dan tetep temenan sampe sekarang sama temen temen

dan mantan mantan gue he he he he!! karena gue mang putus dan jadiannya

baek baek jhe he he he ngga tau dech yang lainnya gimana?
Kembali Ke Atas Go down
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Tue 1 Jan 2008 - 21:53

hehehe... tiap org pasti beda2 lah pengalamanna...

kalo aku sih ampe skrg masi temenan ma mantan n co yg aku tolak...

malah co-ku yg skrg ni temenna co yg aku tolak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Wed 2 Jan 2008 - 22:59

masih temenan seh ama mantan..
waktu awal2 putus, masih temenan bae2.. masih sering jln bareng rame2 ama tmn2 (satu geng seh)
tapi sekarang ini dah gak lagi..
klo ketemu paling cm ngobrol basa basi doank..

Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Thu 3 Jan 2008 - 9:58

Masih temenan kok ama yg udah ditolak, masih kirim sms & e-mail...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Sat 5 Jan 2008 - 10:20

xiao_xue wrote:
teddy : oo kirain.. masih ketemu tipa hari,,,, bisa" CLBK Razz

RuruShido : y tergantung... kalu bae" putus na tapi mungkin aj ada sakit hati gitu jadi y gemana mau ngomong... apa lagi kalu putus na ga bae" Razz

Temen gw sih yang galamin

kalo gak salah 4 kata temen gw, conya minta putus karna mrk sering tengkar...

tapi....

ga tau lah.... Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Sun 6 Jan 2008 - 5:23

Tapi aneh juga yach kalau misalnya mantan kekasih kita jadi temenan

sama kekasih kita yang sekarang,,,,..............rasanya risih ja jangan jangan

besok besok malah mantan kita bocorin segala hal tentang kita kepada

pacar kita sekarang ??
Kembali Ke Atas Go down
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Sun 6 Jan 2008 - 11:39

seven_tinus wrote:
Tapi aneh juga yach kalau misalnya mantan kekasih kita jadi temenan

sama kekasih kita yang sekarang,,,,..............rasanya risih ja jangan jangan

besok besok malah mantan kita bocorin segala hal tentang kita kepada

pacar kita sekarang ??

iya juga sihhhh
kalo ampe mantan bocorin segala hal ttg kita ma pacar baru, bener2 keterlaluan banget dechh

tapi, kl menurut gw sih
g harap banget utk temenen lagi...
biar ati PLONKKK gituu
ga ada beban, ngerasa musuhan ma mantan

sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyung
儿童
儿童


Jumlah posting : 217
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Sun 6 Jan 2008 - 13:04

Kalo diliat2 topik ini bahas masih berteman ama mantan atau nggak ya??? Kalo Aku Masih temanan... tapi mantanku sekarang udah kawin... sedihnya aku...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Sun 6 Jan 2008 - 13:30

hyung wrote:
Kalo diliat2 topik ini bahas masih berteman ama mantan atau nggak ya??? Kalo Aku Masih temanan... tapi mantanku sekarang udah kawin... sedihnya aku...

Baguskan kalo bertemen lagi ma mantan?

Very Happy

Hehehe
sedih juga sih kalo gitu..
tapi? jgn2 masih suka yach?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Thu 10 Jan 2008 - 20:54

iya kadang kita berharap banget kalau kita bisa jadian dech sama mantan kita itu karena yach yang namanya CLBK mang selalu ada.................
Kembali Ke Atas Go down
kiki123vicky
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 75
Age : 25
Location : InDOneSIa ,, JakaRTa
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: re   Mon 28 Jan 2008 - 13:02

kalo gw sih tetep; malah sahabatan! siapa tau bisa CLBK!!
tapi tergantung! kalo mantannya jelek mah mending gw jauhin! tapi secara mantan w cakep" kok! boleh di uji deh! hehehe... malah mantan selingkuhan gw masih sering kirim"an testi sama gw! hehehhe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyung
儿童
儿童


Jumlah posting : 217
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Wed 30 Jan 2008 - 4:54

RuruShido wrote:
hyung wrote:
Kalo diliat2 topik ini bahas masih berteman ama mantan atau nggak ya??? Kalo Aku Masih temanan... tapi mantanku sekarang udah kawin... sedihnya aku...

Baguskan kalo bertemen lagi ma mantan?

Very Happy

Hehehe
sedih juga sih kalo gitu..
tapi? jgn2 masih suka yach?

Basketball

Kalo tanya masih suka ya emang masih suka sich... tapi berhubung jalan hidup menunjukan tak bisa memiliki ya gimana lagi... so sadd... hikss... hikss...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
myluphchun
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 28
Location : jakarta
Registration date : 15.02.08

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Sun 17 Feb 2008 - 19:55

saiia ga tmenan sm mantan,,
abis klo tmenan pd minta balikan mulu c,,
saiia jg bingung knp bgitu smua?!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
quala
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 749
Location : jakarta
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Sun 24 Feb 2008 - 13:09

cinta itu mank kadang membingungkan...
hehehe...
yg penting lakuin ja yg terbaik untuk diri kita...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Sat 15 Mar 2008 - 17:59

wahhh....
pada semua ngalamin yachh??
sekarang wa gak temen ma mantan. soalnya co nya gak mau.
ehhehe
mmm
apa nyakit banget ya ? kalo kembali bertemen???

1c
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sipit
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 180
Age : 26
Location : jAkarTae..,.,
Registration date : 10.02.08

PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   Mon 12 May 2008 - 16:00

waaahhh...
smua pd ngalamin gt yah??
hehehe...
aq juztru lom puny mantan...
huahaha,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada yg msh temenan ga???   

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yg msh temenan ga???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: story :: my story tell you-
Navigasi: