baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Global Warming!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 27
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Thu 3 Jan 2008 - 19:27

-Sakur4- wrote:
LavXiaoYU wrote:
ya iyalah...
ozon berlubang....
dunia jd makin panas...
cape de...
cuaca jg ga jelas...
kmrn aje taun baruan pas tgl 1,
dr pagi ampe malem hujan mulu...
jd ga bs ke mn2 --"

weks.. kasian bgt..
jadi dirmh ngapain aja??

klo dimks..
bln des ini hujan mlulu...
setiap hari pasti hujan..
pernah ampe 4hari berturut2 hujan gede..
ada bbrp jalanan yg dah kebanjiran
tapi untung gak parah..

ujan sehariannya pas liburan di puncak...
jadi divila mulu de...
kerjaannya cuma main NDS / kartu...
untung rame2 liburannya ma tmn2...
kalo ga ma da mati kebosenan.... Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 4 Jan 2008 - 10:18

skarang klo kluar rumah sering saltum..

pas berangkat dari ruma ujan,,akhirnya pake baju yg rada angetin badan..
nggak taunya ampe tempatnya panasnya terik banget..

begitu juga sebaliknya..

skarang nggak bisa diprediksi deh cuaca..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 4 Jan 2008 - 14:12

naa love arron wrote:
skarang klo kluar rumah sering saltum..

pas berangkat dari ruma ujan,,akhirnya pake baju yg rada angetin badan..
nggak taunya ampe tempatnya panasnya terik banget..

begitu juga sebaliknya..

skarang nggak bisa diprediksi deh cuaca..

pake baju na yang bisa buat 2 cuaca aja..... kaos sama luaran na jaket... kan beres hehehe.... tapi repot bawa" jaket na se kalu cuaca na panas >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Subyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 4 Jan 2008 - 14:14

xiao_xue wrote:
naa love arron wrote:
skarang klo kluar rumah sering saltum..

pas berangkat dari ruma ujan,,akhirnya pake baju yg rada angetin badan..
nggak taunya ampe tempatnya panasnya terik banget..

begitu juga sebaliknya..

skarang nggak bisa diprediksi deh cuaca..

pake baju na yang bisa buat 2 cuaca aja..... kaos sama luaran na jaket... kan beres hehehe.... tapi repot bawa" jaket na se kalu cuaca na panas >.<

Shocked Shocked

iya.....

kadang wa keluar panas...

e....

waktu plg hujan deras....

trus panas lagii

wahhhh DANGERRRRR
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 4 Jan 2008 - 14:20

RuruShido wrote:
xiao_xue wrote:
naa love arron wrote:
skarang klo kluar rumah sering saltum..

pas berangkat dari ruma ujan,,akhirnya pake baju yg rada angetin badan..
nggak taunya ampe tempatnya panasnya terik banget..

begitu juga sebaliknya..

skarang nggak bisa diprediksi deh cuaca..

pake baju na yang bisa buat 2 cuaca aja..... kaos sama luaran na jaket... kan beres hehehe.... tapi repot bawa" jaket na se kalu cuaca na panas >.<

Shocked Shocked

iya.....

kadang wa keluar panas...

e....

waktu plg hujan deras....

trus panas lagii

wahhhh DANGERRRRR

rumah u d mana?

d jakarta ne sekarang lagi ujan mulu.... tapi ujan na aneh.... gerimis trus deres trus grimis lagi.... nyebelin banged Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 4 Jan 2008 - 14:23

Very Happy Very Happy Very Happy
gw di ponti

tadi aja jam 10an gitu wa keluar panas
terus ampir jam 11an hujan
terus plg rumah jam 12an panas
tadi jam 1an da hujan
sekarang da panas

Shocked Shocked Shocked

oh dunia aaaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 31
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 4 Jan 2008 - 14:29

RuruShido wrote:
Very Happy Very Happy Very Happy
gw di ponti

tadi aja jam 10an gitu wa keluar panas
terus ampir jam 11an hujan
terus plg rumah jam 12an panas
tadi jam 1an da hujan
sekarang da panas

Shocked Shocked Shocked

oh dunia aaaaaaaaa

parah..... bisa rontok itu kulit di jemur panas dingin begitu lol! lol! untung d jakarta ga separah itu y... tapi sempet gitu se dulu >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 4 Jan 2008 - 20:45

Bandung juga begitu..
Sekarang sering angin kencang n hujan deras...
tapi kalo lagi cerah, panasnya amit2....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 4 Jan 2008 - 23:55

Bandung udah mulai panas ya... padahal dulu bgt aku pergi ke sono adem, siang2 jam 12 masih adem ayem aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sat 5 Jan 2008 - 11:21

scratch

waw....
dimana2 sudah terjadi begitu...

Bahaya bgt....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 27
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sat 5 Jan 2008 - 12:47

wah,tiap kota sama ya.. hujan panas hujan panas... yg jangka waktu-a bentar doank.. di kotaku jga tuh.. plg sebel pas jalan2... berangkat panas bgt,tiba2 djalan hujan deres bgt.. mana kalo pagi,,suhu-a dingin menusuk tulang,huehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
chun59chaa
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 118
Location : fahrenheit land
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sat 5 Jan 2008 - 15:44

iya tuh..
udah nggak bisa diprediksi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sat 5 Jan 2008 - 17:36

hari ini di jkt.. tepatnya jkt barat..
gw ngalamin hujan yg aneh...

hujannya cm 5 menit !!!
trus abisa itu terang lagi..
n 1jam kemudian hujan lagi Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
im-here
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 322
Age : 27
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sat 5 Jan 2008 - 21:34

kl ga zlh d jkt ut jg kyk gt d..
ga tw d makin aneh aja nh...
se sOn2 se ga nanam seribu phon..hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sat 5 Jan 2008 - 22:38

aku tanam, cumannya papaku, nanemnya Adenium.....Laughing

nambah juga kan jumlah pohonnya....Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sun 6 Jan 2008 - 7:52

he he he kemarin sabtu jogja cerah banget ampe panas banget padahal jumat hujan gede banget sepanjang hari bete bete sepatu gue basah and so on so on nya dech
Kembali Ke Atas Go down
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sun 6 Jan 2008 - 13:46

tadi pagi cuacanya adem2 aja
enak banget
eee
tiba2panas terik lagi

Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chun59chaa
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 118
Location : fahrenheit land
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sun 6 Jan 2008 - 15:08

aneh..
di jakarta,,
siang ini langitnya mendung tapi sinar mataharinya terik banget..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sun 6 Jan 2008 - 19:42

Kotaku yg indah.... kok ujan trus!!!!
sengsara bgt klo ujan molo....... *bisnis ga lancar bo~~~~*
abis ujan cuacanya puanas bgt!!!!
fiuh!!!!
terpaksa AC dibuka!!! trus gitu tambah parah deh..........
AC kan ada freonNya.... dan merusak Ozon.......

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sun 6 Jan 2008 - 23:00

Son2 wrote:
Kotaku yg indah.... kok ujan trus!!!!
sengsara bgt klo ujan molo....... *bisnis ga lancar bo~~~~*
abis ujan cuacanya puanas bgt!!!!
fiuh!!!!
terpaksa AC dibuka!!! trus gitu tambah parah deh..........
AC kan ada freonNya.... dan merusak Ozon.......

dah tau ngerusak ozon masih dibuka juga... parah lo... disini teriak" pemanasan global, sendiri'nya buka AC mulu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Mon 7 Jan 2008 - 9:26

Yach...
Mulai sekarang kurnagi pengguanaan AC dsb...
pake kipas angin aja...
Ato kipas tangan...
Bumi sehat, tangan pun jadi sedikit kekar... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 31
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Mon 7 Jan 2008 - 11:21

Ye Hui wrote:
Yach...
Mulai sekarang kurnagi pengguanaan AC dsb...
pake kipas angin aja...
Ato kipas tangan...
Bumi sehat, tangan pun jadi sedikit kekar... lol! lol!

setuju...
bagus juga sih pake kipas angin or tangan.
apa bagusnya kalo gak usa kipas aja
heheheh.....
dengan menggunakan AC alami saja...

silent
tapi kalo tanpa mengunakan AC apa bisa bo2?
kan panas bget... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Mon 7 Jan 2008 - 16:19

Mari Selamatkan Bumi damai


Kita hanya punya 1 tempat untuk hidup, yaitu BUMI.
Selamatkan bumi kita agar kita dan keturunan kita
tetap bisa hidup di bumi ini.

Kamu pun bisa menyelamatkan bumi ini. 1 orang sangat
berarti untuk membantu menyelamatkan bumi.

Hal-hal simple yang dapat dilakukan dalam hidup
sehari-hari:

* Perbaiki kerusakan pada keran atau pipa air. Satu
tetes air yang mengalir saja dari tiap rumah bisa
berarti banyak.

* Cuci kendaraan anda dengan jalan yang natural, saat
hujan turun!

* Ganti bohlam dan lampu penerangan anda dengan bohlam
Fluoriscent. Di supermarket sudah banyak dijual bohlam
dengan 80% energy saving!

* Matikan semua barang elektronik jika tidak dipakai.
Matikan sampai tuntas, bukan dalam keadaan standby
(lampu pada barang elektronik masih menyala).

* Cabut charger jika sudah selesai dipakai, dan
hindari penggunaan batu batere.

* Matikan lampu dan AC/kipas angin di pagi dan siang
hari, buka jendela dan gorden untuk penerangan dan
pertukaran udara yang alami.

* Usahakan untuk selalu berjalan kaki, naik sepeda,
atau menggunakan kendaraan umum! Selain sehat, juga
dapat menghemat pengguanaan energi dan polusi. Lupakan
satu mobil untuk satu orang.

* Belanjalah produk lokal! Ini berarti barang-barang
yang kamu pakai tidak perlu melalui perjalanan jauh
dari benua satu ke benua lain dan menghabiskan
energi... Lagipula ekonomi negara pun bisa terbantu!

* Hentikan penggunaan HAIRSPRAY! Mulailah tata rambut
alami, karena natural tampak lebih cantik. Kalau
terpaksa, usahakan menggunakan sesedikit mungkin.

* Pakailah parfum sesedikit mungkin, lebih baik mandi
bersih agar selalu harum.

* Gunakan produk dengan 100% bahan alami, seperti
sabun yang terbuat dari kopi, kelapa, wortel, madu,
dll. Selain harum dan sehat untuk kulitmu, juga dapat
menghemat energi karena sabun ini tidak menggunakan
mesin dalam pembuatannya.

* Bawalah tempat makan sendiri/rantang sendiri setiap
kamu membeli makan untuk dibawa pulang. Hemat sampah
plastik dan stereofoam.

* Bawalah kantong atau tas kain milik sendiri setiap
berbelanja. tolak kantong plastik yang diberikan oleh
kasir. Sekarang hampir setiap supermarket sudah
menyediakan kantung kain yang bisa kamu gunakan setiap
berbelanja. Kalau kamu menggunakan kantung plastik,
gunakan kantung itu setiap saat sampai kantung itu
sudah benar-benar tidak bisa digunakan lagi.

* Gunakan kantung kertas ataupun notes, buku, dan
sebagainya yang terbuat dari kertas daur ulang.

MULAILAH SEBARKAN BERITA KE TEMAN DAN SAUDARA TERDEKAT
MENGENAI GLOBAL WARMING DAN BERITAHUKAN CARA-CARA
SIMPLE UNTUK IKUT MENYELAMATKAN BUMI.

Lakukan mulai dari yang bisa kamu lakukan sendiri,
karena apa yang dilakukan satu orang, sangat besar
maknanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
im-here
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 322
Age : 27
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Tue 8 Jan 2008 - 9:43

beh mampu ga tu ngikutin smua....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 39
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Tue 8 Jan 2008 - 16:18

kan dah dilarang masukkin CFC n metil bromida ye, nah tinggal org bea cukainya bisa sogok or ga...kan yg suka bikin jd larangan dilanggar yach dari ujungnya,klo ntu masih masuk, yach tetep aza, teriak2 global warming jg ga ngaruh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Global Warming!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: seputar news :: dunia dalam berita-
Navigasi: